Painews
Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Beserta Stakholder Lakukan Olahraga Senam Sekaligus Penyerahan Bantuan Kepada Warga

(Painews.id) Lampung Tengah — Diawali dengan bersepeda bersama, Bupati Kabupaten Lampung Tengah Musa Ahmad, Beserta Stakeholder dan masyarakat setempat dengan tetap menerapkan Prokes,

Lalu di lanjutkan dengan senam bersama, penyerahan bantuan kepada warga yang sakit. dan Langsung pula menghadiri pembinaan aparatur kecamatan di gedung serba guna (GSG) kecamatan tersebut, ini Rangkaian kegiatan Hari kedua Bunga Kampung (Bupati Ngantor di Kampung) yang di pusatkan di Kecamatan Bangun Rejo,(15/10/2021)

Sebagai bentuk Kepedulian kepada warganya, Bupati Musa Ahmad ini memberikan bantuan kepada orang sakit, dan orang jompo. “Serta meninjau langsung Lokasi bedah rumah dan melakukan peletakkan batu pertama di Kampung Mekarjaya Bangun Rejo.

Tak hanya itu, kegiatan hari kedua Bunga kampung Bupati Musa Ahmad juga mengadakan pertemuan dengan tokoh Agama, Tokoh Adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk menyerap Aspirasi sehingga apa yang menjadi keinginan masyarakat dapat di Wujudkan demi kesejahteraan masyarakat Kecamatan ini, khususnya kabupaten Lampung Tengah ini.(Red) Olahraga Senam Sekaligus Penyerahan Bantuan Kepada Warga

Diawali dengan bersepeda bersama, Bupati Kabupaten Lampung Tengah Musa Ahmad, Beserta Stakeholder dan masyarakat setempat dengan tetap menerapkan Prokes,

Lalu di lanjutkan dengan senam bersama, penyerahan bantuan kepada warga yang sakit. dan Langsung pula menghadiri pembinaan aparatur kecamatan di gedung serba guna (GSG) kecamatan tersebut, ini Rangkaian kegiatan Hari kedua Bunga Kampung (Bupati Ngantor di Kampung) yang di pusatkan di Kecamatan Bangun Rejo.

Sebagai bentuk Kepedulian kepada warganya, Bupati Musa Ahmad ini memberikan bantuan kepada orang sakit, dan orang jompo. Serta meninjau langsung Lokasi bedah rumah dan melakukan peletakkan batu pertama di Kampung Mekarjaya Bangun Rejo.

Tak hanya itu, kegiatan hari kedua Bunga kampung Bupati Musa Ahmad juga mengadakan pertemuan dengan tokoh Agama, Tokoh Adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk menyerap Aspirasi sehingga apa yang menjadi keinginan masyarakat dapat di Wujudkan demi kesejahteraan masyarakat Kecamatan ini, khususnya kabupaten Lampung Tengah ini.(Red)

Related posts

HUT Republik Indonesia 75, Meskipun Ditengah Pamdemi Covid 19 Pemkab Lamteng Gelar Upacara

Tobi

Suami Dituduh Aniaya, Istri Minta Keadilan

Tobi

Bupati Lamteng Kukuhkan Pemuda Gotong Royong Way Pengubuan

Tobi
Share via