Painews
Tulang Bawang

Bupati Hj.Winarti,S.E., M.H Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus KORPRI Tulang Bawang Priode Lima Tahun Ke depan

(Painews.id)Tulang Bawang– Bupati tulang Bawang Hj.winarti, SE.M.H Menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus KORPRI ( korps Pegawai Republik Indonesia ) Kabupaten Tulang Bawang Priode 2020-2025.

Pelantikan Dan Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Tulang Bawang Dilakukan Oleh Saiful Darmawan, S.H., M.M Selaku Wakil Ketua Dewan Pengurus KORPRI Propinsi Lampung Di Ruang Rapat Utama Lantai II Pemda Tulang Bawang, Pada Hari Kamis ( 25-06-2020 ).

Saiful Darmawan Selaku Wakil ketua Dewan Pengurus KORPRI Propinsi Lampung Melantik Dan Mengukuhkan 11 Pengurus Inti KORPRI Tulang Bawang Diantaranya : 2 Dewan Penasehat, 1 Ketua, 2 wakil Ketua, Dan 6 Ketua Bidang.

Kepemimpinan Ketua KORPRI Tulang Bawang Di Ketuai Oleh Ir. Anthoni,M.MSambutan Bupati dalam acara Pelantikan Tersebut Mengatakan, KORPRI (Korps pegawai Republik Indonesia ) Harus Menjadi Organisasi Yang Propesional Dan Mampu Membantu Pemerintah Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Organisasi KORPRI Yang Namanya Sudah di Tetapkan Jangan Hanya Menempel Namanya Saja, tapi Harus Bertanggung Jawab Dalam Organisasi, Memberi masukan Kepada Saya untuk Kemajuan Tulang Bawang ke depan Lebih Baik Lagi, Jelas Bupati.

Lanjut Bupati, Jabatan Yang Sudah Saya Berikan Jangan Sampai Membuat Saya Kecewa, Mari Kita Wujudkan Program Di Logo Kita BMW ( BERGERAK MELAYANI WARGA ).

Bupati Winarti Juga Menegaskan, Saya Tunggu Gebrakan Pengurus Baru Harus Lebih Baik Dan Lebih Propesional Lagi.

Penutup sambutannya Bupati Winarti Mengucapkan Terima Kasih Kepada Dewan Pengurus Korpri Propinsi Lampung Yang Sudah Hadir Untuk Melantik Dan Mengukuhkan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Tulang Bawang Priode 2020-2025.

Ditempat Yang Sama, Saiful Darmawan, S.H.,M.M Selaku Wakil Ketua Pengurus Korpri Propinsi Lampung Dalam Sambutanya Menyampaikan” Baik Dan Buruknya Pelayanan Pemerintah Kepada Masyarakat Bergantung Kepada Aparatur Sipil Negara Yang Tergabung Di dalam Organisasi Korpri.”

Saipul Menegaskan” Jadi Anggota Korpri Harus Menjadi Organisasi Yang Propesional yang Mampu membantu Pemerintah,” Tegasnya.

Acara Pelantikan dan Pengukuhan Di Hadiri Oleh : Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Tulang Ir.Anthoni,M.M, Staf Ahli Bupati Bapak Saut Sinurat, Staf Ahli Bupati Bapak Firmansyah, Asisten 2, Kepala BPKAD, Kepala BKPP, Kadis PU& PR, Kadis Pora, Kadis Kominfo, Kepala Bappedalitbang, Kabag Umum,Kabag Pem otda, Kabag Hukum.

Prosesi Pembacaan Panca Prasetia KORPRI di Dalam Acara Pelantikan Dan Pengukuhan, Di Lantunkan Oleh ; Yuyun Mutia.(wr)

Related posts

Seorang Bandar Narkotika Dibekuk Satresnarkoba Polres Tulang Bawang

Tobi

Babinsa Koramil 426-01 Mesuji Serka Selamet Riyadi Kawal Dan Pantau Pembagia BLT di Desa Binaan

Tobi

Pemuda Asal Lampung Tengah Bawa Sabu Ketulang Bawang Akhirnya Ditangkap Polisi

Tobi
Share via