Bupati Hj. Winarti S.E.,M.H Buka Kegiatan Karya Bakti Kodim 0426 Tuba

43

(Painews.id)Tulang Bawang–Buka kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0426 Tulangbawang, Bunda Winarti laksanakan kegiatan dengan tetap patuhi Prokes ( protokol kesehatan ).

Ini sangat baik, ditengah Pandemi Covid-19 pemda Tulangbawang bersama kodim 0426 Tulangbawang bisa bersinergi melaksankan karya bakti TNI di Kampung Sumber Makmur kecamatan Banjar Margo.

Hal ini disampaikan bupati Tulangbawang Hj Winarti SE MH saat memberikan sambutan di pembukaan kegiatan Karya Bakti TNI, Di Banjar margo, Kamis (22-10-2020).

“Saat berkunjung ke kodam II Sriwijaya, saya berpesan dan meminta pada pangdam untuk meminta perhatian lebih dari beliau, agar pembangunan ditulangbawang bisa terus cepat dilakukan.”ujar bunda winarti.

Alhamdulillah saat ini bisa dilakukan atas kolaborasi pemda dengan kodim.

Sebelumnya dalam sambutannya komandan kodim 0426 Letkol Kav Joko Sunarto, S. SOS., M. HAN mengatakan sangat berterimakasih pada Bupati Tulangbawang Hj Winarti SE MH atas bantuan dan kerjasama pemda dengan kodim sehingga kegiatan ini bisa dilakukan.

Kegiatan ini akan dilakukan dari tanggal 22 oktober Sampai Dengan 21 november 2020.

Ada dua kegiatan dalam Karya Bakti yang dilakukan Kodim 0426 di Kampung Sumber Makmur tahun 2020 yaitu kegiatan fisik membuka jalan produksi (jalan usaha tani) sepanjang 3000 m dan kegiatan non fisik, Penyuluhan pertanian, penyuluhan KB, penyuluhan Covid-19, penyuluhan Sadar Hukum, Senpi Ilegal, Kamtibmas, dan pelatihan Bela Negara (Hansip, Linmas dan Wanra).(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini