Bupati Dr.Hj.Winarti,SE.MH Dengarkan Pidato Presiden RI Dalam Acara Paripurna Istimewa DPRD Tuba

56

(Painews.id) Tulang Bawang — Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti,SE.MH Bersama jajaran Anggota DPRD Tulang Bawang melakukan rapat Paripurna istimewa dalam rangkaian acara hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76 th 2021 pada hari Senin (16-08-2021).

Acara ini dilakukan secara daring atau video conference guna melaksanakan protokol kesehatan yang ketat di dua lokasi berbeda yakni gedung DPRD dan Rumah dinas Bupati di Menggala Tulang Bawang.

Pada acara ini Bupati Winarti mendengarkan Pidato Presiden RI Joko Widodo secara daring

Dalam pidato presiden Joko widodo menyampaikan, kemerdekaan indonesia adalah perjuangan rakyat dan diplomasi segala lini, yang berbuah indonesia sebagai bangsa merdeka.

Dalam masa ini, bekerja dari rumah, pendidikan jarak jauh merupakan kebiasaan baru yang harus kita adaptasi, gaya hidup sehat menjadi gaya hidup baru, Pandemi mempercepat pengembangan di bidang industri farmasi dalam negeri termasuk dalam vaksin merah putih dan juga oksigen untuk kesehatan.

Pemerintah bekerja keras dalam kebutuhan vaksin nasional, perhatian terhadap agenda besar menuju agenda indonesia maju, penyelesaian infrastuktur membangun dan mempersatukan indonesia terus di lakukan.

Dipandemi ini mangajarkan untuk mencari keseimbangan antara kesehatan dan perekonomian.

Bantuan – bantuan digelontorkan untuk terus membantu masyarakat semaksimal mungkin dalam pandemi, Pandemi tidak boleh menghambat proses reformasi struktural perekonomian.

Situasi pandemi yang utama adalah menyelamatkan rakyat, pandemi telah mengingatkan untuk peduli antar sesama, penyelesaian bersama menjadi satu satunya solusi.

Mari pegang teguh gotong royong dan pancasila, kita lewati ujian ini dengan hati yang teguh, saling menjaga dan membantu.

Indonesia tangguh indonesia tumbuh, semboyan kemerdekaan tahun ini, hanya bisa dicapai kita semua bahu membahu dalam satu tujuan. Kata Sambutan Presiden yang dengarkan Bupati Winarti.

Dalam acara ini dilanjutkan dengan pelantikan Pengganti Antar Waktu DPRD Tulang Bawang atas nama Bandarsah SH. Periode 2019-2024.

Bupati berpesan dalam pidatonya bersama jajaran mengucapkan selamat atas dilantiknya Bpk Bandarsah SH. Fraksi golkar.

“Selamat bekerja, Semangat Membangun Sai Bumi Nengah Nyappur,” Ucap Bupati Winarti.

Pada Acara Ini Bupati Dr.Hj.Winarti,SE.MH didampingi sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Asisten I, Bappeda, kadis PUPR dan kadis kominfo.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini