Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Kunjungi Beberapa OPD, Maksimalkan Potensi Yang Ada

39

(Painews.id) Lampung Tengah — Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah melakukan kunjungan ke beberapa OPD di Lampung Tengah, Senin (1/3/21), kunjungan tersebut guna melihat langsung apa yang menjadi kekurangan dan perlu di evaluasi.

Kunjungan orang nomor 1 dan 2 tersebut pula memotivasi para pegawai untuk memaksimalkan potensi yang ada. Terpantau awak media sudah ada 15 OPD yang di kunjungi langsung.

Wakil Bupati dr. H. Ardito Wijaya menghimbau agar instansi bisa menjaga kekompakan agar tidak terpecah belah dan juga bisa melayani masyarakat dengan semaksimal mungkin.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos mengingatkan agar tingkat kedisiplinan para pegawai terus ditingkatkan, seperti saat meninjau langsung Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil orang nomor 1 di Lampung Tengah tersebut memastikan tidak terjadi Pungli di tempat pelayanan publik.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati memerintahkan langsung untuk memasang nomor HP nya di lokasi tersebut agar masyarakat bisa melapornya secara langsung apabila terbukti ada pungutan liar di tempat – tempat pelayanan publik.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini