Bupati Agam Sampaikan Belangsungkawa Atas Wafatnya Nakes Yang Terkonfirmasi Covid-19

38

(Painews.id), Agam – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya salah seorang bidan yang bertugas di Puskesmas Sungai Pua akibat Covid-19.

“Innalilahi wa innailahi rajiun, telah berpulang bidan Risnavia Henra, semoga diterima di sisi Allah SWT,” ucap bupati, Senin (24/05) malam.

Bupati mewakili Pemerintah Kabupaten Agam turut berduka cita atas berpulangnya bidan Risnavia Henra ke haribaan Allah SWT. Bupati juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Kemudian, bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tenaga medis dan tenaga kesehatan atas dedikasinya menangani pasien Covid-19.

“Atas nama pemerintah, saya ingin ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kerja keras beliau, atas perjuangan beliau dalam rangka mendedikasikan diri untuk penanganan Covid-19,” ucapnya.

Diketahui, Risnavia Henra dikabarkan meninggal dunia akibat Covid-19, Senin (24/05). Bidan yang bertugas di Puskesmas Sungai Pua itu menghembuskan nafas terakhir di RSAM Bukittinggi.

Almarhumah diketahui terkonfirmasi Covid-19 sejak 20 Mei lalu. Almarhumah terkonfirmasi positif Covid-19 bersama seluruh anggota keluarga. (Bj.Rahmad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini