Bupati Agam Hadiri Muscab IDI, Minta Dokter Tingkatkan Pelayanan

108

(Painews.id) Agam —Bupati Agam, Provinsi Sumatera Barat, Dr. Andri Warman menghadiri dan membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Agam, di Aula Hotel Nuansa Maninjau, Sabtu (20/3/2021).

Pembukaan Muscab IDI Agam ini ditandai dengan pemukulan tambua oleh Bupati Agam, Dr. Andri Warman, didampingi Ketua IDI wilayah Sumbar, dr. Pom Harry Satria, Ketua IDI Agam, dr. Elvera Susanti disaksikan anggota IDI Agam serta undangan lainnya.

Dalam laporannya, ketua panitia kegiatan, dr. Wendra Saputra mengatakan, kegiatan kali ini mengusung tema, dengan muscab kita tingkatkan peran dan perkuat persaudaraan anggota IDI Cabang Agam yang profesional di era pandemi Covid-19.

“Selain mempererat tali silaturahmi antara anggota IDI, dalam muscab ini juga nantinya akan dilakukan pemilihan Ketua IDI Agam periode 2021-2024,” jelasnya.

Bupati Agam Dr. Andri Warman mengatakan sektor kesehatan merupakan salah satu pilar pembangunan sekaligus menjadi urusan wajib pemerintah daerah yang menyangkut pelayanan dasar.

“Oleh sebab itu, pembangunan bidang kesehatan menjadi sangat penting, dan menjadi prioritas utama yang akan mempengaruhi sektor lainnya,” ujarnya.

Andri Warman meminta kepada seluruh tenaga kesehatan, khususnya kepada dokter, untuk meningkatkan pelayanan, dan kembangkan rasa empati terhadap masyarakat.

“Saya berharap, musyawarah cabang ini dapat melahirkan kepengurusan visioner yang akan membawa IDI lebih baik, dan memberikan kontribusi yang lebih besar guna membawa Kabupaten Agam lebih maju lagi,” harapnya. (Bj.Rahmat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini