Bupati Agam DR.H. Andri Warman.,MM Telah buka Seleksi Untuk Calon Sekretaris Daerah Kabupaten Agam

47

(painews.id) Sumatera Barat — Setelah melalui beberapa Prosesi Tahapan akhirnya Bupati Agam, DR H Andri Warman, Buka Seleksi Bakal Calon Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, pada Selasa, (19/10) Pagi.

Proses Seleksi Calon Jabatan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda-red) Kabupaten Agam, yang sebelumnya dijabat Drs H Martias Wanto,MM Dt Maruhun, yang kini dipercaya H Herman Syafar, SH sebagai Sekretaris Daerah Kota Madya Bukittinggi, itu sesuai Edaran Bupati Agam, No. 800/300/BKP-SDM/2021 tanggal 19 Oktober 2021 ditandatangi.

Yang mana Proses Pendaftaran Calon Sekda Agam, yang direncanakan akan digelar selama 8 hari terhitung tanggal 19 sampai dengan 26 Oktober 2021 dengan Persyaratan yang sudah ditetapkan (lihat berkas surat-red).

Sementara itu Pengumuman Seleksi Calon Sekda Kabupaten Agam, itu sudah dimulai Proses Pendaftarannya, “Ungkap Kepala BKP – SDM Kabupaten Agam, Budi Perwira Negara, saat di Konfirmasi Media PAInews.id, Via Cell Selasa, (19/10) siang.

Disebutkan,Budi, saat ini yang berkepentingan sudah bisa mengakses Proses Seleksi Calon Pejabat Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, karena sudah uploud Panitia Seleksi (Pansel-red) di Website BKPSDM Agam.

Ditempat terpisah Bj Rahmat ketua LSM Garuda NI. DPW Sumbar ”Kita berharap Dengan dibukanya Pembukaan Proses Seleksi dan Pendaftaran Calon Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, itu diyakini akan segera mengakhiri beragam Polemik dan Isu isu yang berkembang terkait dengan Posisi Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, yang menghangat beberapa waktu belakangan ini di kalangan ASN dan Masyarakat Kabupaten Agam.

Demi kebaikan bersama dan juga demi kemajuan Agam, ke Depan disini kita berharap agar Bupati Agam, DR Andri Warman, agar panitia seleksi betul – betul Selektif dan Objektif dalam memilih dan menempatkan Orang-orang yang tepat dan Orang yang benar – benar “Mau dan Mampu” serta menguasai di Bidangnya Sebagai Sekda Agam,ini.
(Bj.R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini