Berukuran 4×4 Bangunan Kantor Markas Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia, Mendapat Sorotan Pedas dari Anggota DPRD Kota Metro

67

(Painews.id) Kota Metro — Terkait Kondisi Bangunan Kantor Markas Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang hanya berukuran 4×4 Meter mendapat sorotan pedas dari Anggota DPRD Kota Metro Fraksi PKS yang meminta Pemkot segera mengambil sikap dan dapat lebih memperhatikan para Veteran. Rabu,07-7-2021

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Rakyat DPRD Kota Metro Wasis Riyadi S.Sos.S.H saat di temui di Kantornya menyampaikan, saya atas nama pribadi mendengar Kantor Veteran yang hanya punya ruang berukuran 4×4 meter saja saya sangat sangat prihatin , itu kantor para Bapak veteran kok kurang layak, tuturnya.

Masih menurutnya, perjuangan para veteran tentu sangat berjasa untuk membela NKRI , seharusnya Pemerintah Kota (Pemkot) Metro bisa lebih memperhatikan dengan kondisi kantor Veteran Kota Metro.

” Yang seperti ini Pak Walikota Metro harus tau, kondisi dan keadaan yang di keluhkan oleh para veteran itu gunanya Pemimpin, cetusnya.

Bahkan saya mendapat keluhan informasi kalau para veteran mau rapat, atau kumpul di kantornya mereka harus duduk di luar kantor dan mengeluarkan kursi di luar, kan ini sangat menyedihkan seperti ini perlu Pemkot tau dan tanggap, harapnya.

Disinggung mengenai lahan areal yang telah di gunakan oleh kantor Perpustakaan dan Kearsipan Daerah selama ini adalah milik Legiun Veteran Dirinya belum mengetahui kalau masalah lahan itu.

“Begini kalau kami dari Anggota Legislatif tentu sangat mendukung dan memberikan ruang kepada pihak Anggota Veteran untuk bisa beraudiensi dengan pihak DPRD dalam hal ini Ketua DPRD, nanti kan bisa dipanggil pihak pihak terkait, terangnya.”( tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini