Bermalam Di Rumah Teman, Coba Perkosa Istri Teman, Akhirnya Di Bekuk Polsek Gedung Aji, ini Ceritanya

139

(Painews.id)Tulang Bawang–Polsek Gedung Aji berhasil mengungkap pelaku tindak pidana percobaan pemerkosaan yang terjadi di wilayah hukumnya.

Kapolsek Gedung Aji Ipda Arbiyanto, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK mengatakan, pelaku ditangkap hari Rabu (01/07/2020), sekira pukul 16.00 WIB, di Kampung Paduan Rajawali, Kecamatan Meraksa Aji, Kabupaten Tulang Bawang.

“Pelaku berinisial AY (29), berprofesi tani, warga Desa Reksobinangun, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah,” ujar Ipda Arbiyanto, Jum’at (03-07-2020).

Kapolsek menjelaskan, mulanya hari Selasa (30/06/2020), sekira pukul 17.30 WIB, pelaku berinisial AY ini menumpang bermalam di rumah korban berinisial SI (22), berprofesi ibu rumah tangga (IRT), warga Kampung Paduan Rajawali atas seijin suaminya berinisial BS (34), berprofesi tani, karena suami korban ini merupakan teman pelaku.

Hari Rabu (01/07/2020), sekira pukul 08.00 WIB, pelaku berpamitan pulang dengan suami korban, ternyata pelaku ini tidak langsung pulang tetapi menunggu suami korban pergi meninggalkan rumah untuk bekerja.

“Setelah dipastikan suami korban sudah tidak ada di rumah lagi, pelaku kembali ke rumah korban dan langsung masuk ke ruang dapur. Disana pelaku langsung melepaskan celana dan menunjukkan alat kelaminnya kepada korban sambil mengeluarkan senjata tajam (sajam) jenis pisau yang diletakkan di samping korban,” jelas Ipda Arbiyanto.

Lanjutnya, pelaku langsung menarik tangan korban dan menyuruh korban untuk membuka celananya, tetapi korban menolak dan disaat yang bersamaan suami korban datang dan melihat peristiwa tersebut, sehingga suami korban langsung menarik tangan pelaku dan memegang kerah baju pelaku, pelaku lalu melarikan diri hingga akhirnya berhasil ditangkap oleh petugas dari Polsek Gedung Aji.

Dalam perkara ini, petugas menyita barang bukti (BB) berupa sepeda motor honda beat warna hitam, B 4927 NCR, sebilah sajam, baju kaos warna hijau, celana jeans pendek warna biru, celana dalam warna ungu dan bra warna abu-abu.

Saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolsek Gedung Aji dan dijerat dengan Pasal 285 KUHPidana Jo Pasal 53 KUHPidana tentang percobaan pemerkosaan.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini