Painews
Agam Provinsi Sumbar

Berdasarkan Hasil Tes Swab, 3 Warga Agam Terkonfirmasi Positif Covid -19

(Painews.id)Agam — Hari ini terdapat 3 (tiga) lagi warga Agam yang positif berdasarkan hasil swab yang dilakukan oleh Laboratorium Biomedik Universitas Andalas Padang dan Laboratorium Balai Veteriner Baso. Informasi ini di sampaikan oleh Juru bicara Tim GT2P Kabupaten Agam, Khasman Zaini, SE., MPA. 12/05/20.

Khasman Zaini SE. MPA menyampaikan, Kasus ini merupakan sampel yang dikirimkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Agam. Dengan rinciannya adalah sebagai berikut“CM”, perempuan, alamat Lubuk Basung, pegawai tata usaha RSUD Lubuk Basung, merupakan pengembangan dari hasil tracing cluster WM. Saat ini yang bersangkutan sudah dirawat di padang.

Selanjutnya “RI”, pria, alamat Nagari Salo Kecamatan Baso, merupakan pelaku perjalanan yang naik truk angkut dari bekasi ke dharmasraya. Dari dharmasraya naik travel ke bukittinggi. Lalu menyambung go car ke Salo. “RI” sampai di Salo tanggal 5 Mei dan langsung dikarantina di PPSDM Baso. Saat ini yang bersangkutan sudah dirawat di padang.

Dan bertambah satu orang lagi dari tenang medis kita yaitu “RD”, pria, alamat Bonjo Alam, Ampang Gadang, Kecamatan Ampek Angkek, perawat di RSAM Bukittinggi. Saat ini yang bersangkutan sudah dirawat di RSAM Bukittinggi.

Noveri Edios, Anggota DPRD Kabupaten Agam, yang juga selaku ketua Fraksi PBB, HANURA, BERKARYA menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih waspada lagi terhadap perlindungan diri.

Jangan kita lengah lagi. Jangan ngeyel dan anggap sepele. Patuhi dan ikuti anjuran Pemerintah. ” Seru Noveri Edios”. (AL Guru)

Related posts

1.500 Orang Target Vaksin Badunsanak Di Kecamatan Lubukbasung

Bang Dheny

Bupati Agam Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual

Tobi

Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Kejari Agam Tandatangani Fakta Integritas

Tobi
Share via