Painews
Agam Provinsi Sumbar

Baznas Agam Bantu Paket Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

(Painews.id) Agam —Wakil Bupati Agam Provinsi Sumatera Barat Trinda Farhan Satria dan Ketua Baznas Agam Eldi Zein, di sela launching Gerakan Tiga Juta Masker tingkat Provinsi Sumbar yang diikuti secara virtual, Selasa (25/8/2020) sore, di aula utama kantor bupati.

Dalam rangka mendukung Gerakan Tiga Juta Masker yang baru dilaunching, Baznas Kabupaten Agam memberikan bantuan sejumlah paket sembako kepada mustahik terdampak Covid-19 di Lubuk Basung.

Ketua Baznas Agam Eldi Zein, mengatakan, bahwa pihaknya mendukung penuh gerakan memakai masker itu sebagai upaya menekan kasus Covid-19.

“Sebagai upaya kita membantu pemerintah dalam penanggulangan dampak Covid-19,” ulasnya.

Salah satu bentuk dukungan dengan memberikan bantuan sembako kepada 25 mustahik terdampak Covid-19 di Kecamatan Lubuk Basung.

“Jadi, kita memberikan bantuan berbeda. Kita pilih berupa sembako karena masker sudah ada,” jelasnya.

Terkait jenis bantuan yang diberikan, dijelaskannya, ada sebanyak 10 item bantuan yang diberikan. Yakni, beras, gula, telur, sarden, minyak goreng, garam, roti, teh, hand sanitizer dan masker.

Sementara itu, Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria mengapresiasi dan ucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan Baznas Agam sebagai upaya membantu meringankan masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Salah seorang penerima paket sembako Lisdawati, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Agam dan Baznas Agam yang telah memberi perhatian bagi dirinya dan masyarakat.humas.
(Bj.Rahmat)

Related posts

Dalam suasana Covid 19, Dinas DUKCAPIL Kabupaten Agam Merubah Sistim Pelayanan keliling

Tobi

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkab Agam tutup Objek Wisata Selama Lebaran

Tobi

TP-PKK Agam Masuk Nominasi Enam Besar Tingkat Nasional Pada Lomba Administrasi

Tobi
Share via