Painews
Kota Bandar LampungPolitik

Bawaslu Kota Bandar Lampung Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

(Painews.id)Bandar Lampung,— Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Bandar Lampung Road Show Sosialisasi Pengawasan Partisipatif ” Kelurahan Anti Politik Uang”.

Sosialisasi kali ini menariknya, narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan yang tatap langsung dengan memperhatikan protokol kesehatan itu di isi oleh Pimpinan Bawaslu Kota Bandar Lampung langsung .

Sosialisasi Pengawasan Partisipatif ”Kelurahan Anti Politik Uang” yang telah berlangsung selama per tanggal 15-16 Juli ini dihadiri oleh Ibu/Bapak Camat Bumi Waras dan Enggal, Babinsa, Bhabinkamtibnas, Perangkat Kelurahan dan Masyarakat dari Kelurahan.

Sosialisasi yang sudah berjalan selama 2 hari ini dan sudah digelar di Kelurahan Bumi Raya, Garuntang, Enggal, Rawa Laut, Suka Raja, Bumi Waras, Pahoman, dan kelurahan Pelita cukup baik dan tertib serta aktif dan partisipatif masyarakat dalam merespon kehadiran komisioner dalam mengisi materi disetiap sosialisasinya.

Sosialisasi ini rencananya akan digelar di 126 kelurahan yang di sebar di 20 kecamatan dengan rentang waktu dari 15 Juli sampai dengan 01 september nanti.

Secara garis besar apa yang telah disampaikan oleh seluruh Pimpinan Bawaslu Kota Bandar Lampung sebagai pemateri dalam sosialisasi ini adalah bagaimana masyarakat bisa lebih bijaksana dan cerdas serta wanti-wanti dalam menghadapi politik uang di masa pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Tahun 2020 ini, agar terhindar dari nikmat sesaat dan kesengsaraan selama lamanya ujar,” Chandrwansah S.I.Kom. Selaku ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung.

Laporan : Wildan..

Related posts

Para Ulama Di Tiga Kecamatan Mendoakan M Nasir Menjadi Pemimpin di Kabupaten Pesawaran

Tobi

PYM SPDB Pangeran Edward Syah Pernong Benarkan Tanah Adat Tidak Kedaluwarsa

Bang Dheny

VISI DAN MISI Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi Periode 2021 s/d 2026, . H.M.Ramblan Nurmatias SH., Bersama Syahrizal.ST

Tobi
Share via