Painews
Daerah JAWA TENGAH

Bantuan Beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) 2021 Dari Kemensos

Painews.id РPemalang  РPemerintah Desa Jebed Utara melaksanalan kegiatan Pembagian Paket Bantuan Beras dari Kementerian Sosial, Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor desa Jebed Utara Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang alhamdulillah berjalan lancar pada Rabu pagi Pukul 09.00 Wib sampai selesai (18/08).

Paket Bantuan tersebut akan disalurkan kepada Penerima Keluarga Manfaat (PKM) BPNT sebanyak 353 paket bantuan Beras @ 10 Kg, yang dibantu oleh Pejabat setempat dan pendamping PKM.

Tuti Haryati selaku Kepala Desa Jebed Utara Juga menjelaskan Kepada Warga Masyarakat Desa Jebed Utara dengan adanya Paket bantuan dari Kemensos semoga bermanfaat untuk warga masyarakat Jebed Utara dan saya juga menghimbau agara warga masyarakat tetap prokes dan selalu terapkan 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memghindari kerumunan, dan Membatasi Mobilitas Supaya desa jebed Utara kondusif dan aman di masa pendemi Covid19.

“Selama Kegiataan tersebut juga didampingi oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Jebed Utara yang juga ikut menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak dan prokes selama kegiatan pembagian paket bantuan tersebut”. Imbuh Tuti haryati

Di kesempatan yang sama Tuti Haryati Kepala desa jebed Utara juga memerintahkan Tim untuk mendatangi Warga Lansia Penerima keluarga Manfaat (PKM) Blt DD, karena tidak bisa hadir ke kantor desa jebed Utara, di karenakan sedang sakit. ( Sal / All )

Related posts

Kemenag Kota Metro Sedang Menunggu Surat Resmi Pemberitahuan Perihal Pembatalan Keberangkatan JCH

Tobi

Menguak Lupa, Mengurai Sejarah Tangkap Preman Berkedok Debt Collector, YALPK Kepri Meradang

Tobi

Abaikan Peringatan Bupati, Pedagang Pasar Rembang Diberi Himbauan Tegas

Tobi
Share via