Bantu Warga terdampak Pandemi Covid-19, Gubernur Arinal kembali Salurkan bantuan Sembako

64

(Painews.id) Bandar Lampung, —- Pemberian bantuan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 terus dilakukan Pemerintah Provinsi Lampung, Gubernur Lampung pada hari ini, Kamis (29/07/2021) kembali bergerak menyalurkan sejumlah bantuan bagi warga masyarakat.

Bantuan yang berasal dari Posko Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur kepada warga masyarakat di dua tempat terpisah, lokasi pertama penyerahan bantuan yaitu di lingkungan warga sekitar padang golf Sukarame sebanyak 125 paket sembako dan di lokasi berikutnya di wilayah Jatimulyo sebanyak 50 paket.

Gubernur dalam kesempatan tersebut ditenga berdialog langsung dengan warga masyarakat penerima bantuan, warga masyarakat mengungkapkan kebahagiannya karena mendapat perhatian langsung dari Gubernur dan berkenan hadir ditengah – tengah warga masyarakat.

“Terimakasih Pak Gubernur, kami sudah dibantu, Semoga Bapak sehat dan murah rezeki,” ucap salah seorang warga penerima bantuan di Kelurahan Jatimulyo.

Dalam dialog dengan warga masyarakat, Gubernur berpesan dan berharap agar warga selalu menjaga protokol kesehatan di setiap kegiatan sehingga dapat menjaga kesehatan diri dan keluarga serta terhindar dari Covid-19.

Menurut Gubernur Arinal, pemberian bantuan pada hari ini merupakan upaya untuk membangun optimisme masyarakat dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19

“Agar mereka selalu dalam posisi optimis, yakin didalam menghadapi kehidupan,” ujar Gubernur Arinal.

“Oleh karena itu, Kita hadir dalam rangka meyakinkan masyarakat bahwa ini akan pulih kembali,” pungkasnya.(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini