Bang Ray Semakin Semangat Menangkan Paslon Nomor urut 01, Tim Lakukan Safari Posko Dari Desa Ke Desa

61

(Painews.id ) Lutra sul sel — Pilkada Lutra Semakin Memanas Setiap Tim Melakukan Cara Yang berbeda untuk menangkan paslon dukungannya, berbeda hal Yang di lakukan Andi Harlan selalu disapa Bang Ray dkk di malbar, seperti semalam melakukan safari posko di desa wara malangke barat dengan melalui jalan genangan banjir ,namun hal itu tidak mengurangi semangat beliau untuk datang ke Desa wara, Sebagi Korlap Tim Pemenangan MTR-RL di malbar .

Menurutnya Safari Posko adalah Salah satu inisiatif untuk menyemangati para tim yang bekerja di wilayah masing masing agar selalu semangat pantang menyerah sosialisasikan paslon 01 MTr-RL. bang Ray juga Merupakan Salah Satu Eks Pemenangan Idp Pada Tahun 2015 Lalu ,Yang Sekarang Mendukung Bapak Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni dengan Lantang beliau katakan insha allah malbar akan dimenangkan paslon MTR – RL.

Partner Bang Ray Yakni Arman Subair juga mengatakan Bahwa Kami Melakukan Safari Posko karena ingin melihat keadaan semua posko Yang Jumlahnya sebanyak 25 diberbagai desa di malbar, seperti memperhatikan gula dan kopinya serta kebutuhan lainnya agar segera dibenahi karena waktu semakin dekat dan alhamdulillah setiap melakukan safari posko mendapatkan respon positif dari warga yang ada disekitar.

Menurut Keterangan Bang Ray dan Arman Subair malam ini di desa wara malbar bantuan kursi yang masyarakat minta di kandidat Bapak Muhammad Tahar Rum saat berkampanye di wara sudah masyarakat gunakan dan nikmati di posko .alhamdulillah masyarakat sekitar sangat bersyukur dan yakin di Desa war akan dimenangkan oleh paslon MTR RL.

Laporan : Hajar Aswad,S.Pd.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini