Bagikan Masker Untuk Anggota, Ini Tujuan Dandim 0426 Tulang Bawang

54

(Painews.id )TULANG BAWANG– Masker Bagian Dari Alat Untuk Melindungi Diri Dari virus Yang Akan Masuk Dari Mulut Dan Hidung.

Virus Sangat Rentan Masuk KeTubuh Melalui Mulut.

Dengan Memakai Masker Akan Bisa Menyelamatkan Diri dari Hinggapan Virus.

Bentuk kepedulian pimpinan dalam mengamankan anggotanya dari penularan Covid-19, Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir, membagikan masker dari bahan kain kepada anggota pada saat melaksanakan kegiatan apel pagi di Lapangan apel Kodim 0426 Tulang Bawang, Selasa (07-04-2020).

Dalam arahannya Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir menyampaikan, kita semua berupaya untuk bisa mengamankan diri kita dan keluarga dari ancaman virus Corona dengan melaksanakan protokol kesehatan serta aturan termasuk protap yang ada, termasuk di dalamnya menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) terutama masker.

Hari ini (07/04) saya bagikan masker berbahan kain yang bisa digunakan berkali- kali karena bisa dicuci, pergunakan masker itu dengan baik untuk keperluan sehari-hari dan keperluan dinas.

Satuan tidak bisa memberikan dengan jumlah banyak, oleh karena itu tiap- tiap pribadi harus berusaha mencari atau beli untuk keperluan keluarga dan juga dirinya sendiri.Lanjut Kohir, nanti secara bertahap akan saya penuhi APD (Alat Pelindung Diri) sehingga kita bisa secara maksimal mengamankan diri kita.

Selain itu selaku Komandan Kodim saya juga menekankan kepada seluruh anggota, kalau kita bertugas  dan bergabung dengan satuan lain atau Intansi lain, jangan kita ragu-ragu dalam bertindak, kita harus mampu berkoordinasi yang baik, oleh karena itu jika ragu atau tidak tahu segera bertanya kepada
yang ditunjuk sebagai pimpinan di unit kerja tersebut, atau tanyakan kepada perwira yang ada, sehingga tidak ada keraguan dalam melaksanakan tugas.

“Mari kita tetap jaga kesehatan dan melindungi diri kita dan keluarga dari penularan Covid-19, dengan menggunakan APD secara benar dan mengikuti aturan yang sudah di protapkan” pungkas Dandim.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini