Painews
Tulang Bawang

Bagi Rezeki Di Tenggah Kesulitan Warga, Ngadino Babinsa Koramil 426-02 Menggala Lakukan Ini

(Painews.id)Tulang Bawang — Berbagi Tak Membuat Susah Tidak Berbagi Belum Tentu Kaya.Jiwa sosial, rasa senasib dan sepenanggungan ditunjukkan oleh Bintara Pembina Desa.

(Babinsa) Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang, Sertu Ngadino, membagikan rejeki kepada Ibu Sahirah warga lansia di Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten
Tulang Bawang, Jum’at (10-04-2020).

Menurut penjelasan Sertu Ngadino,
selaku Babinsa dirinya merasa sangat iba dan kasihan dengan kondisi salah satu warga yang ada di RT 02 RK 04 Kampung Tri Tunggal Jaya, yaitu Ibu Sahirah usianya 86 tahun, hidup sebatang kara, memang punya anak satu (1) tetapi pergi kerja dan tidak pernah kembali sampai hari ini.

Lanjut Ngadino, tidak ada salahnya disaat situasi sulit seperti sekarang ini, dirinya bisa berbagi rejeki walaupun tidak banyak, semoga bisa bermanfaat untuk beliau.

Saya mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat Kampung Tri Tunggal Jaya, untuk selalu peduli dan berbagi rejeki dengan orang lain, terlebih bagi mereka orang- orang yang sangat memerlukan uluran tangan kita,

“Mari kita yakini bahwa dengan berbagi rejeki kepada orang lain yang membutuhkan, tidak akan membuat hidup kita melarat, tetapi oleh Tuhan kita akan diberikan rejeki yang berkelimpahan” paparnya.

Ditempat yang sama, Ibu Sahirah menuturkan, sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa Ngadino yang telah memberikan bantuan kepadanya, semoga apa yang dilakukan Tuhan akan membalas budi baiknya, Tutur ibu suhirah dengan mata berkaca-kaca.(wr)

Related posts

Tujuh Tambahan Terkonfirmasi Virus Corona Di Tulang Bawang, Ini Kata Jubir Satgas Penanganan Covid-19

Tobi

Kapolres Tulang Bawang : 10 Kampung Terima Bantuan Ratusan Paket Sembako

Tobi

Wujud Syukur dan Kepedulian Ponpes Bahari Al-Islam Tuba Bersama PPNI Tuba Lakukan Bhakti Sosial

Bang Dheny
Share via