Painews
Tulang Bawang

Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu Bersama Kepala Kampung Jaga Posko Covid-19 di Wono Agung

(Painews.id)Tulang Bawang–Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, Sertu Jauhari, bersama Kepala Kampung dan Ormas Ansor melaksanakan penjagaan di Posko mandiri Covid-19 di Kampung Wono Agung, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang.

Pemantauan Covid-19 yang dilakukan secara mandiri oleh relawan- relawan warga Kampung Wono Agung sangat mendapatkan dukungan dari seluruh warga masyarakat.

Ini disampaikan oleh Kepala Kampung Wono Agung Agus Riadi saat dikonfirmasi oleh awak media di Posko Covid-19 yang berada di perbatasan Kampung Wono Agung dengan Kampung Medasari, Sabtu (25-04-2020).

Masih kata Agus Riadi, selaku Kepala Kampung dirinya berharap dengan didirikannya Posko pemantauan Covid-19, semua warga masyarakat yang keluar masuk Kampungnya akan terdeteksi dan tercatat, sehingga penularan virus Corona / Covid-19 dapat dipatahkan, paparnya.

Ditempat yang sama Babinsa Sertu Jauhari menuturkan, selaku Babinsa dirinya sangat mendukung apa yang telah dilakukan Pemerintahan Kampung Wono Agung dalam mencegah penularan Covid-19.

Lanjutnya, hari ini (25-04) dirinya dan Kepala Kampung mengecek sekaligus ikut berjaga di Posko, karena ingin melihat secara langsung kondisi di lapangan tentang keluar masuknya warga masyarakat yang lewat melalui Posko ini.

Kami bersyukur dengan data yang ada dari Kampung, sampai dengan hari ini tidak ada warga masyarakat yang dari kota lain atau sedang mudik masuk ke Kampung Wono Agung, sehingga kami semua berharap warga masyarakat semuanya aman dari penularan Covid-19.

“Mari kita jaga Kampung kita dengan saling memberikan informasi, supaya semua warga masyarakat yang masuk ke Kampung kita semuanya terpantau dan diketahui, ini semua demi keselamatan kita bersama,” pungkasnya.(wr)

Related posts

BUPATI WINARTI, SE.MH. Serahkan Bantuan Sosial Tunai Kementrian sosial Secara Simbolis

Tobi

Bupati Winarti Raih Penghargaan Pencapaian Indeks Pencegahan Korupsi

Tobi

Sekolah Dasar Negeri 02 Kalicinta, Bagikan Raport Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Tobi
Share via