Painews
Tulang Bawang

Babinsa Koramil 426-02 Menggala Lestarikan Budaya Gotong Royong, Peltu Apriansyah Lakukan ini

(Painews.id)Tulang Bawang — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang, Peltu Apriansyah bersama warga bergotong royong memperbaiki rumah Ibu Tukriyem salah satu warga masyarakat Kampung Purwajaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, Senin (01-06-2020).

Menurut Peltu Apriansyah gotong royong bersama warga masyarakat sebagai wujud rasa kebersamaan serta masih terjalinnya hubungan tali silahturahmi dengan baik antar warga masyarakat, juga usaha melestarikan budaya gotong royong yang telah diwariskan oleh generasi pendahulu (para leluhur)

Gotong royong yang dilaksanakan hari ini (01-06) membantu memperbaiki rumah yang di pugar karena kondisinya sudah tidak layak pakai.

Selaku Babinsa dirinya merasa bangga karena warga masyarakat di wilayah Kampung binaannya dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong sangat semangat dan antusias.

“Mari kita tetap lestarikan dan pupuk kegiatan gotong royong untuk menjaga kebersamaan dan meningkatkan hubungan tali silahturahmi antar sesama,” paparnya.

Ibu Turkiyem salah satu warga masyarakat RT.01 RM.03 Kampung Purwajaya yang rumahnya di pugar dan di perbaiki menuturkan, sangat berterima kasih kepada warga lingkungan dan bapak Babinsa yang telah membantu dalam pemugaran dan perbaikan rumahnya.

Dirinya tidak bisa memberikan apa- apa, semoga Tuhan yang akan membalas budi baik bapak- bapak semua, pungkasnya dengan senang hati.(wr)

Related posts

Hari Keenam Operasi Zebra Krakatau-2020, Puluhan Pengendara Mendapatkan Stiker

Tobi

Warga Menggala Di Gegerkan Mayat Bayi Mengapung Di Sungai Tulang Bawang

Tobi

Lakukan Penataan Dan Penertiban Penjual Takjil, Ini Tujuan POLSEK BANJAR AGUNG

Tobi
Share via