Babinsa Koramil 426-02 Menggala Himbau Warga Binaan Untuk Makai Masker

58

(Painews.id)Tulang Bawang–Wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sampai hari ini belum ada tanda- tanda akan berakhir, berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah untuk menjaga warga masyarakat dari penularan Virus yang mematikan ini.

Tidak terkecuali Serda Jainal Panani, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang dan Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Bripka Nyoman Djaja, Polsek Banjar Agung, Polres Tulang Bawang, bersinergi memasang baner himbauan protokol kesehatan “AYO PAKAI MASKER” untuk warga masyarakat binaan di Lapangan Kampung Banjar Dewa, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (30-08-2020).

Menurut penjelasan Serda Jainal Panani, himbauan ini diberikan untuk mengingatkan kembali kepada warga masyarakat yang mulai luntur menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19, padahal virus ini sampai dengan hari ini masih terus menyerang dan menjangkiti saudara- saudara kita yang berada di tempat lain.

Lanjutnya, “Mari jangan kendor kita tetap laksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” tandasnya.

Ditempat yang sama Babinkamtibmas Polsek Banjar Agung Bripka Nyoman Djaja menuturkan, hari ini (30/8) kami pasang baner untuk menghimbau warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Mari kita bersama saling mengingatkan satu dengan yang lain untuk taat dan mematuhi protokol kesehatan, demi kesehatan dan keamanan kita bersama,” pungkasnya.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini