Painews
Tulang Bawang

Babinsa Koramil 426-01 Mesuji bersama Aparatur Desa Adi Luhur Bagikan Dana BLT

(Painews.id)MESUJI–Serda Suroso, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang bersama Camat dan aparatur Desa, membagikan dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) kepada warga Masyarakat penerima program di Desa Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Jum’at (29-05-2020).

Menurut penjelasan Kepala Desa Adi Luhur Suharman, warga masyarakatnya yang menerima program BLT ada 172 kepala keluarga.

Dirinya meyakini data penerima program BLT yang diperoleh dari pendataan dari tingkat RT sudah benar dan sesuai, dalam pendataan tidak ada pilih kasih dan KKN.

Lanjutnya selaku Kepala Desa dirinya sangat yakin data yang dihimpun oleh RT sudah benar, karena beberapa hari yang telah lalu dirinya, Babinsa dan Babinkamtibmas sudah cek kondisi warga penerima progran dilapangan, semua sesuai, katanya.

“Semoga dana yang diberikan oleh Pemerintah dapat dimanfaatkan dengan sebaik- baiknya,” paparnya

Hal senada juga disampaikan oleh Serda Suroso, situasi dan kondisi pembagian dana BLT di Desa Adi Luhur sangat aman dan konduksif, warga masyarakat penerima program BLT sangat antusias dan tercermin kegembiraan di raut wajah mereka, dana BLT yang mereka terima akan sangat meringankan beban ekonomi keluarga.

“Semoga dana itu mereka bisa manfaatkan dengan baik, dengan jalan mendahulukan hal yang penting, sehingga benar- benar bermanfaat,” pintanya.(wr)

Related posts

Lagi ! Polsek Banjar Agung Menangkap Buronan Curat Hewan Ternak di Tulang Bawang

Tobi

Kapolsek Menggala Tindak Lanjuti Maklumat Kapolri Bubarkan Resepsi Pernikahan di Menggala

Tobi

Markas Kodim 0426 Tuba Adakan Cek kelengkapan Administrasi Randis

Tobi
Share via