Painews
Daerah Tulang Bawang

Babinsa Koramil 426-01/Mesuji Ajak Warga Amankan Lingkungan

(Painews.id ) MESUJI — Untuk menciptakan situasi dan kondisi lingkungan yang aman, nyaman dan konduksif, perlu adanya kesadaran masyarakat penghuninya, dengan terciptanya keadaaan aman, nyaman serta konduksif di lngkungan masyarakat, mereka akan bisa melaksanakan aktifitas sosial kemasyarakatannya dengan baik tanpa kendala.

Dengan dasar itu, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, Serda Rahmad Riyadi, mengajak warga masyarakat di wilayah binaannya untuk melaksanakan ronda malam dalam rangka menjaga keamanan di lingkungan.

Hal itu disampaikan oleh Serda Rahmad Riyadi kepada awak media saat melaksanakan pengecekan ronda/ jaga malam di Desa Tirta Laga, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Malam Senin (23/03/2020).

Lanjut Serda Rahmad Riyadi, seharusnya malam ini saya melaksanakan pengecekan dengan Briptu Ardian Babinkamtibmas Posek Tanjung Raya, berhubung beliau ada tugas yang tidak bisa ditinggal maka malam ini saya melaksanakan pengecekan ronda malam tanpa Babinkamtibmas dan hanya dibtemani oleh Danton Satlinmas.

“Sebagai Babinsa dirinya merasa bangga dan senang, karena warga masyarakat binaan sadar akan pentingnya keamanan, sehingga mau untuk melaksanakan ronda/ jaga malam” tambahnya dengan bangga.

Ditempat yang sama Rasno (50) Danton Satlinmas Desa Tirta Laga menuturkan, sangat berterima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang selalu memberikan himbauan dan penekanan kepada warga masyarakat, tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan.

Lanjut Rasno”Saya mengajak kepada warga masyarakat Desa Tirta Laga untuk tetap aktif berjaga malam, guna menciptakan situasi yang konduksif, aman dan nyaman” pintanya.(wira)

Related posts

HANAN A. ROZAK selaku Anggota DPR RI Reses Di Menggala Timur, Bertemu Tokoh Adat Herman TB

Tobi

Forum Wartawan Lokal Jateng (FWLJ) Gelar Rakoor

Bang Dheny

Kepala Desa Di Kabupaten Pemalang Mengikuti Kegiatan (WorkShop) Perlindungan Dan Badan Hukum

painewsadmin
Share via