Painews
Tulang Bawang

BABINSA Dan Babinkamtibmas Bersinergi monitoring Posko Mandiri Covid-19 Desa Adi Mulyo

(Painews.id) MESUJI — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang, bersama Babinkamtibmas melaksanakan monitoring Posko Mandiri di Desa Adi Mulyo, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Senin (20-04-2020).

Menurut Serda Ahmad Najmi kegiatan monitoring ke Posko mandiri yang didirikan oleh Desa sebagai tempat untuk mengecek, mensterilkan dan juga mendata warga masyarakat yang keluar masuk Desa Adi Mulyo dalam rangka mencegah penularan Coronavirus disease 2019 (Covid-19) perlu dilakukan, sebab selaku Babinsa dirinya juga perlu mengetahui ada tidaknya warga masyarakat binaannya yang menjadi ODP atau PDP, sehingga apabila ada, kami bersama aparatur lainnya juga ikut bertanggung jawab mengawasinya.

Kami bersyukur sampai dengan hari ini warga masyarakat Desa Adi Mulyo belum ada yang berstatus ODP maupun PDP.

“Semoga kita semua tidak tertular virus Corona sehingga aman, dan mari kita berdoa semoga Tuhan segera menghilangkan virus ini dari Bumi Indonesia dan Dunia” pungkasnya

Brigpol Budi Harahap Babinkamtibmas dari Polsek Simpang Pematang Juga mengatakan hal yang sama, kami bersama hari ini (20-04) datang ke Posko mandiri milik Desa untuk ikut memonitor perkembangan situasi dan kondisi warga masyarakat Desa Adi Mulyo dari penularan Virus Corona atau yang juga disebut Covid-19.

Masih kata Brigpol Budi Harahap, dari data yang ada sampai hari ini Desa Adi Mulyo nihil ODP dan PDP, semoga seterusnya tidak ada warga masyarakat yang terjangkit virus ini.

Selaku Babinkamtibmas dirinya juga menghimbau agar warga masyarakat Adi Mulyo mematuhi semua aturan yang diberikan oleh pemerintah, dalam mencegah penularan virus Corona, tinggal saja di rumah, kalau terpaksa harus pergi gunakan masker. tambahnya.(wr)

Related posts

Upacara Sertijab Kapolsek Menggala Dipimpin Langsung Kapolres Tulang Bawang

Tobi

Tujuh Tambahan Terkonfirmasi Virus Corona Di Tulang Bawang, Ini Kata Jubir Satgas Penanganan Covid-19

Tobi

Polres Tulang Bawang Gelar Upacara Sertijab Dua Kasat dan Satu Kapolsek

Tobi
Share via