Painews
Lampung Timur

Azwar Hadi Hadiri Pemetikan Buah Alpokat Siger 1 Sibatu Di Desa Giri Mulyo

(painews.id) Lampung Timur — Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Dalam Acara Pemetikan Buah Alpokat Siger 1 Sibatu di Balai Desa Giri Mulyo Kecamatan Marga Sekampung Selasa, (07/08/2021).

Hadir menemani Azwar, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura dan Perkebunan, David Ariswandy, Forkopincam Marga Sekampung serta Para Kepala Desa di Kecamatan Marga Sekampung.

Dalam arahannya Azwar Hadi menyampaikan bahwa Alpukat Siger 1 Sibatu untuk dapat lebih dikembangkan guna kemajuan suatu Daerah.

“Desa mempunyai peran yang sangat besar dalam perkembangan dan kemajuan dari suatu Daerah maupun Kabupaten, jadi saya harap alpukat yang ada di Giri Mulyo ini dapat lebih dikembangkan lagi agar dapat membantu perekonomian desa”, Kata Azwar.

Selain itu Azwar Hadi juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat menanam alpukat di rumah masing – masing.

“Alpukat yang ada di Desa Giri Mulyo ini sangat terkenal di Lampung Timur, harapan saya seluruh masyarakat dapat menanam pohon alpukat dihalaman rumahnya”, imbuhnya.

Azwar Hadi menambahkan ” Tak lupa saya menghimbau kepada para Kepala Desa untuk selalu berkordinasi dengan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan tugas dan selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepada publik guna pencapaian Visi Misi Kabupaten Lampung Timur”, pungkasnya
(Protokol)

 

Related posts

Bupati M.Dawam Rahardjo Mengukuhkan Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Lampung Timur Masa Bakti 2021-2025

Tobi

GERMAS Kecamatan Marga Tiga, Bupati Zaiful Mencuci Tangan Dapat Mencegah Virus Corona

Tobi

Anggaran PILKADA Lampung Timur Tahun 2020, 70 Milyar Lebih

Tobi
Share via