Azwar Hadi : Camat Harus Mampu Menyerap Berbagai Aspirasi masyarakat

61

(painews.id) Lampung Timur — Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Dalam Acara Serah Terima Jabatan Camat dan Pelantikan TP. PKK Kecamatan Gunung Pelindung, Waway Karya, Sekampung Udik, dan Jabung, Rabu (15/09/2021).

Acara yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Waway Karya tersebut dihadiri pula oleh, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah , Mohammad Ridwan, Kepala Bagian Tata Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Idham Yusuf, Ketua TP. PKK Kabupaten Lampung Timur, Yusbariah Dawam Rahardjo serta Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Lampung Timur, Huzaimah Azwar Hadi.

Mengawali arahannya Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat kepada Pejabat baru Camat dan kepada Ketua TP. PKK yang baru serta ucapan terimakasih kepada Pejabat lama.

“Atas nama Pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat kepada Pejabat Baru Camat dan Tim Penggerak PKK Kecamatan Gunung Pelindung, Waway Karya, Sekampung Udik dan Jabung, selamat bertugas semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik – baiknya selanjutnya kami ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada Pejabat yang lama atas pengabdiannya selama menjabat”, kata Azwar.

Selain itu Azwar Hadi juga menyampaikan bahwa sebagai pimpinan harus mampu menyerap berbagai aspirasi masyarakat serta mampu bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam menjalankan program kerja.

“Sebagai seorang pimpinan, Camat tidak hanya dituntut untuk menyelesaikan hal-hal administratif saja tetapi juga harus mampu menyerap berbagai aspirasi masyarakat sekaligus memberikan solusinya, dalam hal ini kedudukan Camat sangat strategis karena dipundak Camatlah dititipkan kesinambungan program kerja Pemerintah baik Pemerintah Kabupaten Lampung Timur maupun Pemerintah Provinsi Lampung”.

“Selanjutnya kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan saya harapkan untuk dapat mendukung serta berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan dengan cara melibatkan diri dalam kegiatan pembangunan terutama pembangunan keluarga guna menuju keluarga yang bahagia dan sejahtera”,ujarnya.

Untuk diketahui usai acara tersebut Azwar Hadi beserta rombongan melanjutkan agenda yang sama dalam acara Serah Terima Jabatan Camat dan Pelantikan TP. PKK Kecamatan Bandar Sribhawono, Labuhan Maringgai, Mataram Baru dan Kecamatan Melinting yang mana acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Bandar Sribhawono. (Protokol)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini