Painews
Daerah JAWA TENGAH

Audiensi dan Silaturahmi MPC Pemuda Pancasila Kab. Magelang Dengan Pemkab Kabupaten Magelang

(Painews.id) Jawa Tengah — Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata terima audiensi silaturahmi kepada MPC Pemuda Pancasila Kab Magelang. Kegiatan audiensi dilakukan di Kantor Pemkab Magelang dihadiri oleh Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Magelang, Kadispora Kab Magelang, Kabid kepemudaan Dispora Kab Magelang, Selasa (30/11/2021)

Pada Kesempatan yang sangat berharga ini ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Magelang, Herwan memberikan maksud dan tujuan kepada seluruh audience yang hadir serta memperkenalkan para pengurus MPC Kab Magelang yang mewakili antara lain dari BPPH, Srikandi, Sapma bahkan sampai dengan PAC yang sudah terbentuk secara definitif se-Kabupaten Magelang.

Herwan juga menyampaikan bahwa keberadaan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Magelang akan bertransform untuk melakukan perubahan image terhadap masyarakat yang kiranya masih dianggap negatif menjadi positif antara lain dari pembenahan SDM internal dahulu yaitu dengan cara filterisasi kader calon anggota Pemuda Pancasila. Anggota MPC Pemuda Pancasila Kab Magelang yang sudah terbentuk secara definitif harus ber KTA supaya menghindari kesalahpahaman antar lembaga yang berdampak kurang baik di masyarakat. Seluruh jajaran MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Magelang mendukung penuh terhadap program pemerintah dari berbagai instansi dan dapat memberikan kiprah yang positif terhadap masyarakat tentunya ujar Herwan.

Roni Ketua BPPH Pemuda Pancasila Kab Magelang menambahkan bahwa didalam tubuh MPC Kab Magelang juga terdapat divisi bantuan dan pembelaan hukum yang akan membela seluruh anggota MPC Pemuda Pancasila Kab Magelang selain daripada pendampingan hukum BPPH juga melakukan penyuluhan serta pembinaan hukum bagi seluruh anggota MPC Pemuda Pancasila Kab Magelang ,lebih dari itu bahwa apabila dikalangan masyarakat umumpun bila membutuhkan pendampingan hukum juga dpt konsultasi dengan BPPH Pemuda Pancasila. BPPH Hukum membuka seluas luasnya dalam menjalin sinergitas untuk kemaslahatan masyarakat umum.

Asisten Sekda Kab Magelang, Drs. Iwan Sutiarso sangat mengapresiasi atas penyampaian Herwan dan Roni maksud dan tujuan pergerakan Ormas MPC Pemuda Pancasila Kab. Magelang yang diharapkan dapat menjalin sinergitas serta berkolaborasi dengan instansi instansi daerah sesuai dengan bidang bidang atau potensi potensi yang dimiliki masing masing, besar harapannya akan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Melengkapi juga Husein selaku Kadispora Kab Magelang bahwa dari Pemkab Magelang mendukung penuh dan berharap bisa kolaborasi dan bersinergi dengan ormas MPC Pemuda Pancasila Kab Magelang serta akan dilibatkan didalam kegiatan-kegiatan positif yg akan datang terutama di bidang Pariwisata & UMKM, pungkasnya.
(HWU)

Related posts

Jelang Peringati Hari Besar Islam Israj Mi’raj, Kediaman Orang Tua Romo Kyai Tahrir Bin Abdurrohim, Pengasuh Majlis Dzikir Shohibu Baiti Kedatangan Tamu Habib dan Ulama’

Bang Dheny

Laskar Merah Putih Markas Anak Cabang Kecamatan Pemalang Bagi – Bagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

painewsadmin

Terkait Teror di Mabes Polri, Kapolda Jateng Sidak Kesiapsiagaan Pengamanan di Polresta Surakarta, Boyolali dan Salatiga

painewsadmin
Share via