Atas Diraihnya Gelar Doctor Oleh Bupati Winarti, Pejabat Tulang Bawang Ucapkan Selamat

50

(Painews.id) Tulang Bawang– Dr. Hj. Winarti SE., MH Bupati kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung Raih gelar Doktor Ilmu Pemerintahan IPDN ke 141 dengan Predikat Cumlaude di Kampus IPDN Cilandak Jakarta Selatan. Pada Hari Ini Kamis, 24 Juni 2021.

Ungkapan Bupati Winarti, pada masa Pendidikan beliau menyebutkan sedikit kesusahan dalam menjalani masa Pendidikan namun hal ini terbayar lunas dengan gelar Doktor yang di raihnya hari ini.

Rasa Syukur dan Senang Atas diraihnya Gelar Doctor, Bupati Winarti Tak Lupa Mengucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Atas Dukungan dan Motivasi Selama Menempuh Pendidikan.

Dengan Terbuktinya kepemimpinan pemerintahan terhadap pelayanan publik di Kabupaten Tulang Bawang melalui hasil pengujian berpengaruh sangat signifikan, yang artinya masa pemerintahan saat ini dengan 25 programnya efektif dan memberikan dampak positif pada masyarakat.

Atas Kelulusan Pendidikan Sehingga Meraih Gelar Doctor Para Pejabat Pemkab Tulang Bawang Mengucapkan “Selamat.”

Ucapan Kata Selamat Dari Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Para Asisten , Para Staf Ahli Beserta Seluruh Kepala OPD.

Selamat Kepada Dr.Hj.Winarti, SE,MH.

“Semoga Dapat Mengamalkan Ilmu Pengetahuan nya untuk Kemajuan Kabupaten Tulang Bawang Khususnya, Nusa Dan Bangsa Pada Umumnya.” (wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini