Painews
Agam Provinsi Sumbar

Asisten Gubernur Sumatera Barat Benni Warlis : Kabupaten Agam Lebih Cepat Administrasi Penerima (BLT)

(Painews.id) Agam — Benni Warlis, Asisten Gubernur Sumatera Barat Bidang Ekonomi dan Pembangunan, mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Agam, dalam menyelesaikan Administrasi Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada Pemprov Sumbar.

Hal itu di sampaikan saat Benni melakukan kunjungan ke Posko Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTP2) Kabupaten Agam, di Lubuk Basung. Selasa/05/05.

“ Benni Warlis mengatakan, dalam penanganan tracing Covid-19, Agam juga nomor satu dalam memberikan data. Sehingga, bantuan cepat disalurkan,” ujar Benni.

Terbukti, terangnya, sejak Jumat (1/5) kemarin sejumlah kecamatan sudah didistribusikan bantuan BLT. Seperti, Kecamatan Banuhampu dan IV Koto.

“Hari ini Tiku dan Lubuk Basung,” terang Benni.

Ia berharap, kabupaten/kota lain bisa segera memberikan informasi data kepada Pemprov sehingga pihak PT. POS Indonesia dengan cepat menyalurkan kepada masyarakat. Hal ini bertujuan, untuk mengantisipasi isu negatif yang beredar di masyarakat.

Lebih jauh, Benni menambahkan, bahwa terdapat sebanyak 83 ribu lebih kepala keluarga yang akan dibantu oleh Pemprov Sumbar.

“Jumlah ini termasuk seluruh jenis bantuan yang diberikan kepada masyarakat, mulai dari BLT sampai bantuan sembako,” jelas Benni. (Bj.Rahmat ).

Related posts

Bantuan Biaya pengobatan An Safharaz Alghaffar dari BAZ melalui Dinas Kesehatan Agam, Sudah Disalurkan

Tobi

Ketua DPRD Agam Novi Irwan Terima Masyarakat Nagari Si Talang

Tobi

Diduga Kuat Kurang Berkulitas, Pekerjaan Pengaspalan Jalan PT. ARPEX PRIMA DHAMOR

Tobi
Share via