Painews
Tulang Bawang

Aris Fitria Wijaya Terima Kunker Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, ini Tujuannya

(Painews.id) Tulang Bawang–PN (Pengadilan Negeri) Menggala menerima Kunker (kunjungan kerja) H.Charis Mardianto ketua pengadilan tinggi Tanjung Karang dan wakil ketua Dr. Ridwan pengadilan tinggi tanjung Karang berserta rombongan. Pada Hari Kamis (09-07-2020).

Kunjungan tersebut tak lain untuk meninjau persiapan pembentukan PN Mesuji sekaligus peresmian ruang teleconference. “Kedatangan kami pada hari ini yang utama adalah, ke kabupaten Mesuji untuk persiapan pembentukan PN Mesuji, sekaligus peresmian ruang Teleconference PN Menggala kelas II ini”. Ujar H.charis mardianto ketua pengadilan tinggi tanjung karang.

Alhamdulillah Mesuji memberikan tanah kepada PN dan nanti ada sertifikatnya, tentu akan diurus syarat-syarat lainnya, dengan luas 4050 M2 tanah yang akan dijadikan untuk PN di Mesuji nantinya, Kata H.charis Mardianto ketua pengadilan Tinggi tanjung karang.

Charis Melanjutkan, dengan adanya PN Mesuji nantinya akses masyarakat untuk mencari keadilan lebih mudah lebih dekat tidak jauh, karena menurut informasi perkara yang masuk di PN ini banyak yang dari Mesuji terutama dari masalah tindak pidana, Ujarnya.

Menurut Charis, dengan adanya ruang rapat teleconference pada hari ini yang menurutnya sangat cukup luar biasa, yang mana saat ini PN Menggala sudah memiliki ruang teleconference. Seperti diketahui di masa covid saat ini tidak bisa lagi sidang secara tatap muka banyak sidang saat ini dilakukan secara teleconference, apalagi di tempat yang memiliki zona merah, Tentu menggunakan teleconference apalagi dalam hal pembinaan yang saat ini sudah memakai sistem teleconference. Jelasnya.

Saya berharap tempat ini nantinya dapat digunakan secara maksimal dan apa yang menjadi suatu harapan tujuan nantinya, bisa menjadikan pengadilan Agung”. Harap H.chris Mardianto.

Di tepat yang sama Aris Fitra Wijaya ketua PN Menggala menyampaikan, “Alhamdulillah hari ini bapak PN tanjung karang dapat meresmikan ruang teleconference dan ruang kreatif.

Ini sangat penting bagi kami, apalagi mengingat saat ini menghadapi covid-19, akibat tidak bisanya tatap muka sering-sering, semoga kinerja PN Menggala semakin lebih baik dari yang kemarin-kemarin, setelah diresmikan ruangan ini dan dapat digunakan dengan baik, ujar Aris. (Wr)

Related posts

Bupati Tuba Dr. hj. Winarti S.E. M.H Ramah Tamah Dalam Rangka Pisah Sambut Kapolres Tulang Bawang

Tobi

Kades Sungai Badak Di Dampingi Babinsa Dan Babinkamtibmas Cek Dan Pantau Warga Karantina Mandiri

Tobi

Kabid Cipta Karya   Dinas PUPR Kabupaten Tulang Bawang  Tinjau Tugu Perbatasan

Tobi
Share via