Painews
Daerah Hukum

Apel Bersama Dalam Rangka Serah Terima Jabatan Kapolres Pangkajene

(Painews.id) Pangkep- sul sel — Dalam rangka serah terima jabatan di laksanakan di lapangan mapolres Pangkep pada hari sabtu tanggal 14-Agustus-2021.Kapolres Pangkep,AKBP Endon Nurcahyo S.lk. Dimutasi,pergantian ini dituang dalam surat telegram rahasia kapolri no ST /1508/vii/KEP/2021 tertanggal 26 juli 2021.AKBP Endon Nurcahyo S.lk akan menduduki posisi baru sebagai Wadir Pam Obvit Polda sul sel.sementara jabatan yang ditinggalkan akan diduduki oleh AKBP Try Handako Wijaya Putra.S.lK

Pergantian Kapolres soal biasa terjadi dalam rengka penyegaran dan pengembangan Karir porsonil Polri. AKBP. Endon Nurcahyo.S.IK.Akan menduduki posisi baru sebagai Wadir Pam Obvit Polda sul sel.dan pejabat baru AKBP.Try Handako Wijaya Putra.S.IK.Denga jabatan sebelum nya Kapolres Bone.

AKBP.Endon Nurcahyo. mengatakan pergantian Jabatan di Instriksi kepolisian untuk maningkatkan kinerja yang lebih baik lagi untuk pembinaan jenjan karer porsonel Polri.

Dengan Izin allah Subehana Wataalah. saya atas nama Pimpinan ucapkan terimah kasih banyak atas dedikasih dan Loyalitas sema saya bertugas di Polres Pangkep dan memohon maaf yang sebesar-besarnya bilah ada kata yang kuran berkenang tutur Endon Nurcahyo. Saya yakin dan percaya kepada pejabat baru dengan bakal dan pengalaman sebagai Kapolres Bone akan mampu melaksanakan tugas akan lebih baik lagi dan sesuai harapan masyarakat Pangkep. ungkapnya.

AKBP. Try Handako Wijaya Putra.S.IK. Selamat jalan AKBP.Endon Nurcahyo.s.ik. untuk meningkatkan kinerja yg lebih baik untuk pembinaan jenjan karir porsonil Polri dan kami sangat berterimasih yang titip kan program selanjutnya. ungkapnya.

Laporan : ( Adl.Ai )

Related posts

Gubernur Arinal dan Ibu Riana Serahkan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Tobi

Laka Terjadi Di Sebelah Barat Lampu Merah Petarukan

painewsadmin

Dana DAK tahun 2020 Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Mendapat Sorotan Dari Elemen Masyarakat

Tobi
Share via