Painews
Kota Bandar Lampung NASIONAL

Angka Positip Covid 19 Makin Bertambah, KETUM DPP LSM MAJAS Tarmizi Tihang Mengajak Seluruh Pengurus Dan Anggota Berdoa

(Painews.id) Lampung — Melihat dan mendengar pemberitaan baik media onlenie, televisi, cetak dan mensos, makin hari ternyata angka warga masyarakat terkonfirmasi positip Covid 19 makin bertambah, Untuk itu Ketum DPP LSM MAJAS Tarmiji Tihang, Mengajak Seluruh Pengurus dan Anggota Berdoa untuk keselamatan bangsa kita Indonesia.

“Upaya dari pemeritah dirasa sudah cukup maksimal, namun apa daya saat ini yang kita hadapi adalah wabah virus Corona Covid 19, mari kita bersatu, bergotong royong ikuti himbauan pemerintah, dan Ikuti Protokol Kesehatan, ” Ujar Ketum Tarmizi Kepada kantor berita painews.id Jum’at 1/05Dalam keteranganya Ketum Tarmizi mengatakan Akibat dari Wabah Virus Corona Covid 19, sangat luar biasa, keadaan makin sulit, dampak ekonomi mulai terasa di tengah masyarakat, mari kita berperan, ikut bantu pemerintah, dengan cara cukup dirumah saja, kita sudah berpartisipasi memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid 19.

Saat dirumah mari kita, berdoa saat ini momen sangat baik bulan ramadhan penuh berkah, mudah mudahan Doa kita dikabulkan oleh Allah SWT, harap Ketum Tarmizi kepada seluruh pengurus dan anggota DPP LSM MAJAS dan masyarakat pada umumnya. (Rilis LSM MAJAS)

Related posts

Kemendagri : Daerah Dapat Lakukan Lelang Dini Sejak Juli atau Agustus Tahun Sebelumnya

Tobi

Saksi: Terdapat Pengubahan Luas Lahan di Areal HGU Sertipikat No 16 Setelah di PTUN-kan

Bang Dheny

Kepala Badan Litbang Kemendagri, Agus Fatoni Apresiasi Inovasi Kabupaten Sumenep

Tobi
Share via