Painews
Agam Provinsi SumbarDaerah

Anggota DPRD Nesi Harmita Turun ke Jalan Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

(Painews.id) Agam—Anggota DPRD Agam Nesi Harmita, ST membagikan masker dan hand sanitizer di daerah pemilihannya, Senin (20/4). Masker tersebut dibagikan guna untuk mencengah penyebaran virus corana atau Covid-19 di sekitar dapil I yakni Tanjung Mutiara dan Lubuk Basung.

Nesi Harmita turun langsung ke jalan untuk membagikan kepada masyarakat sekitar. Pada kesempatan itu, ia juga didampingi oleh Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Muswar Hamidi SE, MH dan beberapa kader Gerindra lainnya.

Nesi Harmita mengatakan masker dan hand sanitizer dibagikan kepada masyarakat guna untuk mencegah penyebaran virus corana atau Covid-19 di daerah tersebut.

“Semoga dengan ini kita bisa mencegah penyebaran virus corona dengan selalu menggunakan masker bila keluar rumah dan selalu menerapkan hadup bersih dengan sering-sering mencuci tangan,” ungkapnya.

Politikus Gerindra tersebut menghimbau masyarakat untuk tidak keluar rumah jika tidak ada urusan yang mendesak. “Jika mengharuskan untuk keluar rumah, selalu gunakan masker dan hindari kerumunan dan kontak dengan orang lain,” ujar Nesi Harmita.

Ia menambahkan, untuk masker dibagikan sebanyak 500 lembar dan 100 hand sanitizer. (Humas DPRD Agam)

Related posts

Pada bulan Januari 2021 SMK N 1 Tanjung Raya Akan Mulai Belajar Aktif Tatap Muka

Tobi

Bulan Muharram TK IT Nurut qomar Mengadakan Baksos

Tobi

Hingga Saat ini 15 Pasien Positif Covid-19 Agam Dinyatakan Sembuh

Tobi
Share via