Painews
Agam Provinsi Sumbar

Anggota DPRD Agam Hadiri Rapat bersama pengurus pasar Pakan Kamis Kecamatan Tilatang Kamang

(Painews.id)Agam —  Mardanis Dt. Singo Batuah Anggota Dprd Agam mengatakan rapat pengurus pasar pakan kamis yang dilaksanakan Aula kantor wali nagari Koto Tangah Senin (04/05).

Rapat bersama yang dihadiri oleh anggota DPRD Agam Mardanis Dt. Singo Batuah ,Camat Tilatang Kamang, Kapolsek, Danramil, Walinagari Koto Tangah, Walinagari Gadut, Walinagari Kapau, ka Puskesmas kapau & Pekan Kamis, pengawas pasar.

Mardanis mengatakan bersama ada beberapa kebijakan yang diambil untuk mencegah atau memutus rantai penyebaran COVID-19 di Kecamatan Tilatang Kamang khususnya seperti menutup Pasar Pakan Kamis yang biasanya buka pada hari Kamis dan Minggu.

“Selanjutnya hari pasar dialihkan pada hari Senin, Selasa, Rabu, Jum’at, dan Sabtu. Dengan mengalihkan dan menambah jumlah hari buka pasar, maka akan mungurangi jumlah pengujung,” ujarnya.

Ia menambahkan pedagang dan pengunjung yang masuk pasar diwajibkan pakai masker dan mencuci tangan pada tempat yg tlh disediakan. Bagi pedagang dan pengunjung yang melanggar tidak dibolehkan beraktivitas didalam pasar.

“Peraturan ini belaku mulai hari Minggu 10 Mei 2020 sampai berakhirnya PSBB. Menjelang peraturan ini diberlakukan pengurus pasar beserta aparat terkait akan mensosialisasikan terlebih dahulu,” ungkap Mardanis ( Bj.Rahmat ).

Related posts

PPK Kecamatan Lubuk Basung Lantik Panitia Pemungutan Suara

Tobi

Pelaksanaan Shalat Idul Fitri, Bupati Agam: Kita Tunggu Keputusan Provinsi atau Pusat

Tobi

Kantor Pengadilan Agama Lubuk Busung Terima 471 Kasus Perceraian Selama Tahun 2020

Tobi
Share via