Painews
Lampung Utara NASIONAL

Anggota DPR RI Komisi V Drs. Hi. Tamanuri Melakukan Kunjungan Reses Untuk Menyerap Aspirasi

(Painews.id)Lampung Utara – Drs. Hi. Tamanuri, MM bersama Mardiana, ST, MT melakukan kunjungan Reses untuk menyerap aspirasi, peninjauan dan peresmian kegiatan aspirasi Pengembangan Infrastruktur Ekonomi Wilayah (PISEW) dan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) di Desa Talang Jali, Kotabumi Utara.Kabupaten Lampung Utara, Senen 20/07/2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Dedi Sumirat; serta Anggota DPRD Dewi Murni, Niki,Kabid Pemikiman Wahyudipraja Mukti, Camat Kotabumi Utara, Camat Tanjung Raja,camat sungaki jaya, Para Kepala Desa Se- Kotabumi Utara dan beberapa perwakilan dari kecamatan lainnya.

Anggota DPR RI dari Komisi V, Drs. Hi. Tamanuri, MM menyampaikan untuk tetap waspada akan bahaya wabah virus corona karena vaksin nya belum di temukan dan tetap mematuhi petunjuk dari pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan.

Lanjutnya, Hi. Tamanuri, MM mengatakan bahwa sudah menjadi kewajibannya membawa aspirasi karena merupakan amanat dari rakyat sebagai pembawa keinginan demi kepentingan umum.
“Semua program yang kita jalankan di Lampung Utara merupakan perjuangan kita bersama – sama,” paparnya

Kemudian, harapannya tetap mempercayai kepada seluruh wakil rakyat untuk tetap memperjuangkan aspirasinya, hingga saat ini sudah ada beberapa program yang telah dilaksanakan, di antaranya BSPS, PISEW, P3TGAI, Embung, Kotaku dan lain – lain.
“Mohon do’a kepada kami agar tetap sehat dan bisa terus berjuang, Semoga bantuan ini berguna bagi geliat ekonomi kerakyatan” Harapnya.

Kepala Desa Talang jali, Harun priyanto memaparkan bantuan PISEW yang diterima oleh Desa Talang Jali sepanjang 1185 meter dan lebar 3 meter tahun 2020 akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masalah.

Selain itu Desa Talang Jali juga telah menerima bantuan BSPS sebanyak 70 rumah sejak tahun 2017

“Harapan kepada seluruh masyarakat mengapresiasi pada wakil rakyat yang memperhatikan rakyat dan mengucapkan terimakasih kepada Drs. Hi. Tamanuri, MM dan Mardiana, ST, MT karena program nya sangat membantu masyarakat,” Tegasnya.

Kegiatan juga dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbolisasi peresmian dan peletakan material dilokasi kegiatan Program PISEW di RT 04 Dusun V Desa Talang Jali dan P3TGAI.(Rio/ZR)

Related posts

Baliho Bertulis ” Mudik Lebaran 2021 Resmi Dilarang ” Terpasang Di Merak Cilegon

Tobi

Nurhasanah: Perempuan Bukan Cuma Pelengkap Tapi Pejuang

Tobi

Hari Lahir Pancasila, Mukhlis: Momentum Perkuat Gotong-royong

Tobi
Share via