Aldino Fandri terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua BPC HIPMI Lampura

69

(Painews.id)Lampung Utara — Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung Utara (Lampura) menggelar Pendidikan dan Latihan Cabang (Diklatcab) dilanjutkan Musyawarah Cabang (Muscab) V (Lima) dengan tema ‘Menumbuhkembangkan dan Mengoptimalisasi Jiwa Enterpreneur Untuk Lampung Utara Yang Kreatif dan Inovatif’ bertempat di Pondok Twin Kotabumi. Rabu (27/01/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua BPC HIPMI Periode 2018-2021, Isa Rakhmat Martadinata, SE; Sekretaris Umum, Aria Dwi Zulfika, SH; Perwakilan BPD HIPMI Provinsi Lampung, Guruh Adi Saputra, Segenap pengurus BPC HIPMI Lampura.

Pada Muscab V HIPMI Lampura tersebut, Aldino Fandri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Lampung Utara periode 2021-2024 yang dituangkan dalam Surat Keputusan Nomor 010/TAP/I-Muscab-V/BPC/Lampung Utara/I/2021 Tentang Penetapan Ketua Umum/Formatur Terpilih Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Lampung Utara Masa Bhakti 2021-2024.
Dan ditandatangani oleh Ketua Forum Muscab V, Guruh Adi Saputra; Sekretaris, Rani Satria dan Anggota, William Mamora.

“Ketua Umum BPC HIPMI Lampung Utara terpilih masa bakti 2021-2024 menjadi Ketua Formatur untuk menyusun Fungsionaris BPC HIPMI Lampung Utara dengan mentaati tata tertib dan ketetapan pada Muscab V , khususnya yang berkaitan dengan komposisi kepengurusan,” Jelas Guruh.

Dalam kesempatan tersebut, Aldino Fandri dalam sambutannya sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Lampura masa bakti 2021-2024 menyampaikan apresiasi dan mengharapkan bimbingan pada segenap keluarga besar HIPMI Lampura dalam mengemban amanah, serta mengajak bersama-sama bergerak untuk kemajuan organisasi.
“Terimakasih atas amanah yang diberikan pada kami, semoga kedepannya HIPMI Lampura akan menjadi wadah organisasi yang lebih baik lagi,” Pungkasnya. (za).