Aksi Sosial DPD LPM Lamteng Ditengah Pandemi Covid-19 untuk Nakes

53

(Painews.id) Lampung Tengah — Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) membagikan masker dan nasi kotak kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) di Puskesmas Gunung Sugih, Bandarjaya, Poncowati, dan Simpang Agung, Senin (2/8/2021).

Kegiatan yang dikemas dengan berbagi tersebut mengusung tema Meningkatkan Silaturahmi Indahnya Berbagi dengan Sesama”. Aksi sosial ini juga dipimpin langsung Ketua DPD LPM Lamteng Andi Satria, didampingi Sekretaris Bastian Rusdi, Bendahara Parlin Sinaga, dan sejumlah Pengurus dan Anggota lainnya.

Andi Satria mengatakan, akai sosial ini merupakan bentuk kepedulian DPD LMP Lamteng untuk membantu tenaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Bantuan ini murni hasil swadaya Anggota DPD LPM Lamteng dalam membantu pemerintah daerah. Indahnya bisa berbagai dengan sesama. Semoga bantuan masker dan nasi kotak ini bisa bermanfaat untuk tenaga kesehatan,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Satria yang merupakan Putra Asli Daerah Terbanggi Besar ini juga mengimbau masyarakat khususnya tenaga kesehatan agar selalu mengikuti protokol kesehatan.

Tenaga kesehatan adalah garda terdepan dalam penanganan virus Corona. Jadi mereka harus tetap sehat untuk merawat masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19. Pesan saya, taati protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah, terutama jangan lupa memakai masker saat menjalankan tugas,” pungkasnya.

Aksi sosial DPD LPM Lamteng ditengah pandemi Covid-19 ini juga disambut baik Kepala Puskesmas Bandarjaya Barat, dr. Dian Mariasari, mewakili tenaga kesehatan.

Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian DPD LPM Lamteng untuk tenaga kesehatan, khususnya yang ada di Puskesmas Bandarjaya Barat. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dengan baik,” ungkapnya.(ella/rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini