Ajat Sudrajat Serta Anak Istri Kabur, Di Duga Modus Penipuan Investasi Kantin Asgar

179

(Painews.id) Jawa Tengah — Dengan berkedok sebuah kantin Asgar alamat Jln.Kapas Raya No.666 Gebangsari Genuk kota Semarang bahwa pemilik Ajat Sudrajat sekeluarga menawarkan Investasi modal kantin Asgar, Dengan catatan tiap hari akan memberikan keuntungan pada yang berinvestasi, karena mengingat kantin Asgar yang begitu ramai pembeli maka yang menjadi sasarannya adalah orang-orang yang sudah dikenalnya.

Dalam melakukan modusnya biar berjalan mulus pemilik kantin Asgar Ajat Sudrajat sekeluarga mendatangi rumah orang yang sudah dikenal untuk dibujuk rayu menginvestasikan pada kantin Asgar miliknya, apalagi mengingat sekarang ini banyak orang yang ingin mencari tambahan penghasilan untuk kehidupan kekuarganya, maka secara spontanitas orang-orang yang didatangi tidak bertepuk sebelah tangan dan menerima penawaran yang di janjikan oleh pemilik kantin tersebut, Terang Beni Utomo pada Wartawan.

Setelah apa yang pernah disepakati atau dijanjikan pada orang-orang yang Investasikan uangnya pada pemilik kantin Asgar dan tidak menempati sesuai kesepakatan yang dijanjikan atau disampaikan, maka orang-orang yang berinvestasi mulai timbul rasa curiga dan tidak percaya dan punya pikiran dugaan penipuan , Karena merasa kecewa serta dibohongi oleh pemilik kantin Ajat Sudrajat sekeluarga adapun Pedagang sayur serta orang yang kost langganan makan dikantin Asgar juga kena dugaan modus penipuannya,” Jelas Angga Raga Pala.

Setelah kaburnya pemilik kantin Asgar Ajat Sudrajat Sekeluarga dari rumah tempat tinggal Jln. Kapas Timur VIII blok G Rt.04/Rw.06 Gebangsari Genuk kota Semarang. karena kaburnya pemilik kantin Asgar tersebut membikin gerah orang- orang yang berinvestasi pada kantin Asgar dan kaburnya entah kemana rimbanya, maka orang- orang yang berinvestasi pada kantin tersebut mempunyai pikiran dibalik ini ada dugaan modus penipuan, maka orang-orang yang berinvestasi pada kantin Asgar berkumpul disalah satu Kantin Asgar jln.kapas raya blok C no 327 Genuk Indah Semarang ,, pada hari sabtu 27/11/2021 jam 10.30 Wib dan dihadiri orang-orang yang berinvestasi karena ada dugaan modus penipuan yang dilakukan pemilik kantin Asgar Ajat Sudrajat Sekeluarga, Sebanyak 14 ( empat belas ) orang yang hadir dalam membahas permasalahan yang ada.

Harapan yang hadir dan dikantin Asgar, menghimbau supaya Ajat Sudrajat Sekeluarga bertanggung jawab apa yang menjadi kesepakatan yang pernah disampaikan pada orang-orang yang berinvestasi pada kantin Asgar dan juga kepada pedagang sayur maupun orang-orang kost yang makan dikantinnya untuk menyelesaikan keuangannya ,” Harapnya”.

Adapun sebagai indentitas diri Ajat Sudrajat Sekeluarga sebagai berikut :
Ajat Sudrajat NIK ( 3205191204680003 ), Ucu Rusmayati NIK ( 320519671070002 ), Putri Susilawaty NIK ( 3205194403020005 ), bisa juga Ajat Sudrajat Sekeluarga sembunyi ditempat lama atau kampung halaman Cirangrang Timur Rt.03/Rw.02 Desa Cirangrang kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung Jawa Barat,dan menghimbau kepada Ketua RT/RW dan Desa/Kelurahan/Kecamatan serta masyarakat untuk kerjasamanya memberikan informasinya pada Beni Utomo dengan nomer Hp.081226283831 bila tau atau berketempatan Ajat Sudrajat Sekeluarga,” Pungkasnya”. (Petrus HS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini