Ajak Anggota linmas bantu sosialisasikan Protokol Kesehatan kepada masyarakat

49

(Painews.id) – Jepara – Babinsa Serka Dedy Nugroho anggota Koramil 02/Kedung bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan komuikasi sosial kepada dua anggota Linmas yang berada di Desa Desa Surodadi, Kecamatan Kedung. Rabu (9/6/2021).

Dalam kegiatan komunikasi sosialnya (Komsos) Babinsa Serka Dedy Nugroho mengajak kepada dua anggota linmas tersebut untuk turut membantu aparat pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Sarana ini akan lebih efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat untuk menjalin tali silaturrahmi sehingga akan tercipta suasana yang akrab penuh kekeluargaan.

Dengan seringnya diadakan silaturahmi atau komsos, peran linmas akan mampu membantu aparat kewilayahan untuk menjadi kekuatan dan memperkuat dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Linmas merupakan aparat keamanan di lingkungan atau Desa juga dituntut membantu pemerintah untuk bisa membimbing masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang melanda.” Kata Babinsa.

Sementara, Dua anggota Linmas desa Surodadi mengatakan bahwa selama ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas mempunyai andil yang besar dalam membimbing dan mengarahkan anggota linmas.

“Kami banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selama ini sudah membimbing anggota linmas baik dalam menjaga keamanan wilayah serta ikut dalam menyampaikan himbuan protokol kesehatan kepada masyarakat di tengah pandemi seperti ini.” pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini