Ahadi Fajrin Prasetya S.H.M.H.C.La Resmi Dilantik Sebagai Dekan Fakultas HUKUM Universitas Tulang Bawang 

113

(Painews.id) Bandar Lampung — Pelantikan Ahadi Fajrin Prasetya S.H.M.H.C.La sebagai Dekan HUKUM dilakukan oleh Rektor UTB Lampung Dr. Achmad Moelyono MH. yang berlangsung di Aula UTB Lampung, Kamis (22/12/2022).

Dalam sumpah jabatannya, Dekan HUKUM UTB Lampung diberikan tanggung jawab untuk mengemban tugas sebagai Pimpinan Fakultas Hukum oleh Rektor UTB Lampung dengan Periode 2022-2026.

Ahadi Fajrin Prasetya S.H.M.H.C.La pada kesempatan itu menyampaikan, Akan Membangun komunikasi yg transparan , partisipatif serta menjalankan mekanisme pngambilan kputusan berbasis data

Serta Pelaksanaan kerjasama, Tri Darma Perguruan Tinggi dan meningkatkan jumlah mahasiswa yang akan menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Tulang Bawang Lampung.”katanya

Ditempatkan yang sama Rektor UTB Lampung Dr. Achmad Moelyono MH. menyampaikan, Rasa Syukur Dan Harapan nya kepada Dekan Yang Baru Di Lantik.

“Allhamdulilah Hari ini di adakan Pelantikan Dekan, Saya Berharap Dekan Harus mampu Bekerja sama Untuk menghadapi tantangan ke depan nya, Mempersiapkan akreditasi dan Meningkatkan kemajuan Fakultas. tugas dan tantangan ini berat tetapi Saya Yakin kedepan nya Fakultas Bisa lebih Maju di bawah pimpinan Dekan Yang baru di lantik.

jabatan ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh keyakinan dan rasa tanggung jawab, “tutunya

“Lanjut Rektor, Tidak hanya kepada Dekan, Rektor juga menyampaikan pesan ini kepada seluruh sivitas akademika yang menghadiri kegiatan tersebut agar dapat bekerja sama dengan Dekan Hukum untuk bisa sama-sama membangun dan Memajukan Fakultas.” Tutup nya.

Hadir Dalam Kegiatan Pelantikan Tersebut Para Wakil Rektor, Para Dekan, Para Kaprodi, Dan Dosen Yang ada di Lingkungan UTB Lampung. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini