Agam Berduka, Bupati Agam Pimpin Upacara Pelepasan Dua Pejabatnya

69

(Painews.id) Agam Sumbar — Bupati Agam Provinsi Sumatera Barat, Indra Catri Pimpin langsung upacara khusus pelepasan dua jenazah pejabat eselon II Pemkab. Agam masing-masing Hj.Fatimah, Kadis Koperindagkop-UMKM Agam dan Fauzan Helmi, Kadinas Kominfo Agam dilepas secara resmi oleh pemerintah kabupaten Agam ke tempat peristirahatan terakhir di halaman kantor bupati Agam. Rabu (9/2/2021)

Pelepasan dua jenazah pejabat Pemkab.Agam yang meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang menimpa kendaraan yang mereka tumpangi, diperjalanan pulang dari lawatan studi komparatif ke Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam, Senin (8/2)

Dalam suasa haru bupati Agam Indra Catri memimpin upacara pelepasan menyampaikan sambutanya sekaligus meminta maaf karena tidak bisa menjamin keselamatan pegawainya setiap saat.

‘Saya memohon maaf, Sekaligus dan maafkan juga kedua sahabat dan adik-adik saya ini, semoga keduanya diberi tempat yang terbaik disisi nya,”sebutnya

Bupati Agam Dr.H.Indra Catri menyebutkan, kedua pejabat Pemkab. Agam yang berpulang itu, merupakan orang – orang yang sulit dicari gantinya, Mereka orang – orang terbaik dalam perjalan karier, beliau – beliau membannggakan Agam dengan ide dan pikiran dalam pembangunan Agam, banyak tantangan yang dilalui, Namun mereka ini tetap kosissten dengan pemikiran.

Saat penyampaian sambutanya, terlihat beberapa kali Indra Catri menarik nafas, untuk menahan tangis dan haru, bahkan diakhir sambutannya Indracatri tak kuas menahan tangis haru dan duka.

Selesai upaca pelepasan Indra Catri mendatangi dan memeluk erat suami almarhumah Fatimah Bambang Warsito, Seketika suasana haru pecah berurai air mata.Ketika suami Hj.Fatimah Bambang Warsito menangis dalam pelukan orang nomor satu di Agam itu.

Selanjutnya jenazah dishalatkan di masjid Agung Nurul Fallah, Lubuk Basung dan dibawa ke pemakaman.

Untuk jenazah Fatimah selesai shalat langsung dibawa kepandam pekuburan keluarga di jorong Jalikua, nagari Koto Tangah, kecamatan Tilatang Kamang.
(Bj.Rahmat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini