Adhan Nunyai Diberi Mandat Menjadi Ketua DPC Lampura, Oleh DPP Lembaga MAJAS

69

(Painews.id) Bandar  Lampung — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat Maju, Adil, Jagat Aman Sentosa (LSM MAJAS) memberikan mandat kepada Adhan Nunyai untuk Memimpin DPC LSM Majas di Lampung Utara.

Penyerahan mandat tersebut dilakukan Langsung oleh Ketua umum DPP LSM MAJAS  Tarmizi Tihang didampingi seketaris jendral Maswantobi di Kantor, Law Firm Anthon Ferdiansyah, SH. M.H. & Partners yang beralamat di Jl.Pulau Pisang, Korpri, Bandar Lampung, Rabu malam, 11/11.

Konsulidasi dalam rangka pembetukan kepengurusan DPC LSM MAJAS LAMPURA, dalam diskusi Sekertaris jendral Maswantobi menyapaikan terima kasih atas kedatangan rekan rekan dari Lampura, karena ini merupakan gerakan moral yang butuh kesadaran tinggi, kalao sudah sampai di ke DPP artinya soudara soudara dari Lampura sudah berbuat dan memiliki keseriusan untuk mengebangkan LSM MAJAS di kabupaten Lampura.

Maswantobi juga menjelaskan silahkan kalao nanti DPC MAJAS Lampura sudah terbentuk, untuk melaksankan kegiatan agar Lembaga MAJAS dapat bermamfaat keberadaannya dirasakan oleh masyarakat sudah tertuang di dalam AD/ART pada Bab III dan IV, ucap tobi.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua DPP Bidang Hukum Anthon Ferdiansyah, menyapaikan, kita DPP akan segara mempersiapkan Legalitas dan kedudukan hukum untuk kepengurusan DPC Lampura.

“Kami apresiasi dengan rekan rekan dari Lampura yang di ketuai oleh Adhan Nunyai dan rekannya Nazirin selaku sekertaris beserta pengurus lainnya, karena untuk menumbuhkan kesadaran bergabung di LSM MAJAS bukan hal yang mudah, ujar Anthon.

Kita ketahui bersama MAJAS merupakan Lembaga Swadaya yang artinya kegiatan sosial yang sifatnya bergotong royong, untuk menjalankannya, tentu banyak perjuangan dan pengorbanan, dan harus disadari ini kegiatan non frofit, artinya bukan bisnis murni kegiatan sosial, mudah mudahan dengan bermodalkan semangat rekan rekan yang dinahkodai oleh Adhan Nunyai dapat melaksankannya, jelas Anthon

Adhan Nunyai mengatakan dirinya mendapat amanah oleh DPP LSM MAJAS untuk menjalankan Lembaga kontrol sosial ini di Lampung Utara.

Ahi Aan (panggilan akkrabnya) menyebut LSM Majas adalah organisasi sosial masyarakat yang memiliki latarbelakang sebagai lembaga kontrol sosial yang independen dan bekerja dalam naungan undang- undang.

Lembaga sosial yang didirikan Oking Ganda Miharja ini adalah selain sebagai penyambung aspirasi masyarakat juga sebagai fungsi kontrol.

Karena itu, atas amanah yang diberikan kepadanya, ia siap mengemban tugas tersebut. “Sesuai visi dan misi DPP, saya siap mengemban amanah ini,” kata Ahi Aan.

Selanjutnya, dirinya akan segera menyusun formatur keanggotaan mulai dari seketaris, bendahara, dan bidang -bidang keanggotaan LSM Majas Lampung Utara.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan konsolidasi ke berbagai elemen masyarat di Lampura.

“Dukungan semua pihak sangat kami butuhkan. Kontrol sosial yang akan kami lakukan nantinya adalah untuk kemajuan Lampung Utara agar menjadi lebih baik,” Tutup Adhan.

Menutup Diskusi Ketum Tarmizi Tihang meminta silakan Jalan LSM MAJAS sesuai AD/ART kita bermodalkan semangat, Swadaya merupakan kekuatan kita, semoga semua kendala dapat diatasi di bawah kepemimpinan ketua Adhan Nunyai, harap ketum Tarmizi. (Spicial)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini