Acara Gowes bersama Komunitas Sepeda Gober Golate # 4, Dibuka Bupati Loekman

106

(painews.id) Lampung Tengah-Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto membuka acara Gowes bersama Komunitas Sepeda Gober Golate # 4 Gowes Bareng Guweser Lampung yang digelar di Lapangan Mardeka Kota Gajah kecamatan Kota Gajah.

Acara Gowes bareng dihadiri oleh ribuan peserta dari komunitas sepeda dari berbagai daerah yaitu Lampung Barat, Kota Bumi, Metro, Mesuji, Tulang Bawang, dan Lampung Tengah.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, Kegiatan ini untuk mengikat tali silaturahmi antar Pemerintah Daerah Lampung Tengah dengan komunitas Gober Golate #4 Gowes Bareng Guweser Lampung,” ujar Bupati.

Bupati Loekman juga menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini selain untuk mengikat talisilaturahmi juga untuk menjaga kekompakan baik atara angota kepada anggota atau anggota kepada pemerintahannya

Kita harus kompak,
Karna dengan kompak kita memiliki semangat bergotong royong, dengan adanya kekompakan kita mampu memiliki Lamteng yang berjaya,” ujar Bupati Loekman Djoyosoemarto Minggu,(1/3/2020).

Budi, salah satu peserta Guweser berasal dari Kabupaten Tulang Bawang
mengatakan bahwa kegitan ini memiliki nilai yang positif karna selain bisa berolah raga kita juga bisa saling bersilaturahmi kepada anggota-angota lainnya.

Kegiatan Goes sepeda bersama ini semoga bisa terus berjalan, karna selain bisa untuk meyehatkan badan bisa juga menjadi ajang silaturahi antar anggota dan pemerintah,” papar Budi.

Kegiatan Goes bareng ini menepuh jarak sejauh 20 KM. Selain Goes Sepeda adapun kegiatan lainnya seperti, Donor darah, senam aerobik, dan atraksi sepeda oleh club sepeda BMX. Kegiatan yang di selenggarakan oleh pemerintah daerah, Kecamatan atau Kampung ini juga di seponsori oleh Bank BNI. (ella-Diskominfo )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini