Painews
Lampung Timur

Acara Family Gathering, Zaiful Berharap Dapat Bermanfaat Bagi masyarakat

(Painews.id) Lampung Timur , Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Memberi Sambutan dalam acara Family Gathering Aparatur Sipil Negara Kabupaten Lampung Timur tahun 2020 yang bertempat
di Pantai Kerang Mas Kecamatan Labuhan Maringgai, (14/03/2020).

Hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Ibu ketua Bayangkari Kabupaten Lampung Timur, Ny. Weni Wawan Setiawan, Ibu ketua Persit kodim 0429, Hj. Hasmah M. Darwis , Forkopimda Lampung Timur, Kepala Kantor Kementrian Agama, Karwito, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian, Camat, Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat ,Tokoh Agama serta ASN se-Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutannya Bang Ipul menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara tersebut.

“Alhamdulillah syukur kita pada hari ini dapat berkumpul disini dalam pelaksanaan Gathering ASN Kabupaten Lampung Timur”.

Lebih lanjut Zaiful juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah menyempatkan hadir dalam gathering tersebut dan berharap acara tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan ribuan terimakasih Kepada hadirin sekalian yang menyempatkan hadir dalam acara ini, nantinya juga akan ada bakar ikan bersama semoga masyarakat Lampung Timur akan semakin sehat dan tidak ada yang mengalami gizi buruk atau stunting”.

Sebelum menutup sambutannya lelaki berkaca mata itu mengatakan “Mudah-mudahan kegembiraan kita pada hari ini adalah cerminan kegembiraan dari kita semua masyarakat Lampung Timur”. Pungkas Zaiful diiringi tepuk tangan hadirin.

Diketahui dalam agenda tersebut juga dilaksanakan Sosialisasi Molin , Games yang diikuti seluruh ASN, serta kampanye Hari Bebas sampah Nasional. (Protokol)

Related posts

Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo Dampingi Penerima Penghargaan Kalpatura 2021

Bang Dheny

Wabub Azwar Hadi Hadiri Baksos TNI Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke-76

Bang Dheny

Ketum LSM MAJAS Tarmiji Tihang : Jika Terbukti Melanggar Undang Undang dan Peraturan, Kepala Desa Dapat di Berhentikan dari Jabatannya

Tobi
Share via