Painews
Daerah JAWA TENGAH

9 PAC, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Tanggapi Pernyataan Ketua MPC PP Pemalang yang Syarat Dengan Kebohongan

(Painews.id) Jawa Tengah — Di kesempatan setelah kegiatan silaturahmi 9 PAC Sekabupaten Pemalang turut juga di hadiri oleh Kader serta pengurus dari MPC PP pemalang seperti Sekretaris MPC Bapak Drs. Wilujeng, Bung Iwan Spk, Bung Wage, Bung Saipur dan anggota PP lainya. Kami awak media Painews.id berkesempatan wawancara dengan ketua ketua dari 9 Pac dan sekretaris MPC tersebut.

H. Santoso mewakili dari 9 Pac di dampingi sekretaris MPC menanggapi juga menjelaskan bahwa orasi saudara Gandung Guntoro (Ketua MPC PP Kabupaten Pemalang) saat demonstrasi pagi tadi jum’at 26 November 2021 dengan jajaran PAC Careteker yang baru di lantiknya di depan pendopo kantor bupati Pemalang menyatakan jikalau 9 PAC yang lama salah satunya PAC Pemalang yang di ketuai H. Santoso itu tidak sah dan tidak ber- SK menurutnya, artinya H. Santoso menjelaskan termasuk ketua MPC PP Pemalang periode 2019-2023 (Gandung Guntoro) secara otomatis juga tidak sah jelas H. Santoso yang turut di benarkan oleh sekretaris MPC Drs. Wilujeng.

Lebih lanjut, H. Santoso mengatakan Perlu saya garis bawahi bahwa saudara Gandung Guntoro menjadi ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang periode 2019 – 2023 itu yang memilih 14 PAC dan 9 PAC di antaranya ya kami-kami bukan beberapa PAC CARETEKER yang baru- baru ini di bentuk dan di lantik yang memilih saudara Gandung Guntoro menjadi Ketua MPC. Maka dari itu kami 9 PAC yang terdiri dari PAC Pemalang Kota, PAC Pulosari, PAC Belik, PAC Watukumpul, PAC Warungpring, PAC Moga, PAC Taman, PAC Petarukan, PAC Randudongkal Mengadakan kegiatan SILATURAMI SEKALIGUS MENGGELAR AKSI DAMAI TURUNKAN GANDUNH GUNTORO dari ketua PP MPC Kabupaten Pemalang sebagai bentuk protes dan sikap kami karna sudah di perlakukan dengan semena mena, merusak memecah belah kader dan anggota PP Pemalang itu di lakukan oleh saudara Gandung Guntoro yang hanya mementingkan urusan Pribadinya semata, imbuhnya.

H. Santoso menambahkan sudah banyak Arogansi serta tidak memakai melaksanakan aturan Organisasi yang berlaku dia saudara Gandung memakai aturan mainnya sendiri, kami 9 PAC punya tanggung jawab besar dalam menjaga marwah Organisasi Pemuda pancasila yang kita cintai bersama ini, maka itu kami harus luruskan, laksanakan aturan, undang undang organisasi yang berlaku sesuai Ad/Art dari Pemuda Pancasila dengan baik dan benar biar masyarakat, kader serta seluruh anggota Pemuda Pancasila di kabupaten Pemalang ini tau dengan sejelas jelasnya bahwa pernyataan saudara Gandung Guntoro itu bohong dan ngarang demi kepentingan pribadinya saja, tegas H. Santoso menutup pembicaraanya. (Alw)

Related posts

Bakal Dibuka Menkominfo, Riau Tuan Rumah Kongres Nasional JMSI

Tobi

Bupati Mesuji Saply TH : Peran BABINSA Katagori Aman Covid -19

Tobi

Empat Polda Distribusiman Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang NTT

painewsadmin
Share via