Berikan Pelayanan Hukum, LBH-SP Siap Perjuangkan Keadilan Untuk Masyarakat

163

(Painews.id)Cianjur — Para Pendekar Keadilan Lembaga Bantuan Hukum Samudra Pasai ( LBH-SP ), Selalu Siaga Melayani Masyarakat Kabupaten Cianjur Khususnya dan Indonesia Umum nya Bagi Masyarakat yang Membutuhkan Bantuan Hukum.

Dengan Adanya LBH-SP, Kini Masyarakat Miskin Dan Termarjinal di Kabupaten Cianjur, Tidak Perlu Lagi Risau Dengan Tidak Mampu Membayar Jasa Advokat Karena Mahal.

Direktur eksekutif LBH-SP Sultan Junaidi menyampaikan ” LBH-SP dan Anggota nya Selalu Siaga Dalam Memberikan Pelayanan Hukum Untuk Masyarakat Cianjur, Kami Ada Karena Masyarakat Ada, Kami Siap Menegakkan Supremasi Hukum di Seluruh Penjuru Tanah Air Khususnya Kabupaten Cianjur,

Walaupun Kami Belum Lolos ferivikasi Kanwil Kumham Jawa Barat Tapi tidak Mematahkan Semangat Kami Dalam Memberikan Pelayanan Terhadap Masyarakat yang Membutuhkan Kami;

LBH-SP juga Selalu dan Terus Memberikan Penyuluhan Hukum Untuk Masyarakat,Agar Masyarakat Lebih Tahu Hukum dan Ketentraman Bisa Terwujud Jika Masyarakat Sudah Sadar Hukum”.

Dalam Statemen Di Kantor LBH SP di Jalan Pramuka Kabupaten Cianjur Kamis 25 Juni 2020, Sultan Junaidi Melanjutkan ” Kami Akan Terus Melawan dan Berjuang Jika Terjadi Ketidak Adilan Ditengah-Tengah Masyarakat, Kami Juga Akan Melakukan Kritikan Terkait Pemerintah Daerah Cianjur Jika Ada Produk Hukumnya Tidak Berpihak Kepada Masyarakat.

Kesiapan team Hukum LBH-SP Tidak di Ragukan Lagi Dalam Melakukan Pembelaan Terhadap Masyarakat, di Lihat Dari Banyak nya Kasus Yang Sedang Ditangani Oleh Lembaga Tersebut.  (PAI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini