60 Ribu Relawan Anna-Fritz Siap Solid Bergerak

59

(Painews.id) METRO – Untuk kali pertama, tim pemenangan calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir membeberkan target dan strategi yang akan dilakukan untuk mengantarkan Anna-Fritz menggapai cita-cita mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul, cerdas dan religius.

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Anna-Fritz
Yahya Wilis saat dikonfirmasi media di posko perjuangan Jl. Flores No. 26 Ganjar Agung, Kec. Metro Barat, Selasa (15/9/2020)

“Terdapat 3 strategi pemenangan yang kita lakukan yaitu strategi pendataan relawan, strategi menyapa relawan dan strategi pemantapan relawan. Tahap yang telah kita lakukan ialah pendataan relawan, dan saat ini yang terdata dalam data base kami adalah 60 Ribu relawan, sampai saat ini juga kita masih tetus melakukan penjaringan relawan,” ucapnya.

Pria yang pernah tiga kali menjadi ketua tim pemenangan dan memenangkan setiap calon kepala daerah yang didukungnya dalam pilkada Metro tersebut juga menjelaskan bahwa strategi kedua yang paling rutin dilakukan kandidat dan tim pemenangan.

“Kemudian tahapan kedua yaitu menyapa atau merawat relawan dengan rutin menyambangi basis-basis relawan, dan kami yakini bahwa relawan Anna-Fritz akan terus bertambah seiring dengan sosialisasi-sosialisasi yang mengedukasi yang kita lakukan. Tahapan terakhir adalah pemantapan relawan untuk terus solid bergerak bersama koalisi rakyat dan partai dalam memenangkan Anna-Fritz hingga dilantik. Sehingga kami telah memutuskan target pemenangan adalah 70 persen dari total 115.425 mata pilih yang masuk dalam daftar pemilih sementara,” jelasnya.

Ia juga meminta agar seluruh relawan dapat terus solid bergerak merangkul hati rakyat dengan program unggulan yang ditawarkan Anna-Fritz.

“Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang telah bekerja keras merangkul hati rakyat untuk mewujudkan kota pendidikan yang unggul cerdas dan religius. Terus solid bergerak bersama rakyat,” tandasnya. (F)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini