Painews
JAWA TENGAH

Resmi Di Lantik Ketua Majelis Pembimbing dan Pimpinan Saka Milineal Kwartir Cabang Pemalang

(Painews.id) Jawa Tengah Pemalang – Dalam acara pelantikan Majelis pembimbing dan Pimpinan Saka Milenial Kwartir Cabang Pemalang, Masa jabatan 2022 – 2027. Acara digelar di Pendopo Kabupaten Pemalang, Jumat 24 Juni 2022

Kepala Diskominfo Kabupaten Pemalang Yanuar Nitbani dilantik Oleh Ketua Kwarcab Pemalang yakni Sukarso dan disaksikan perwakilan Diskominfo Jawa Tengah, sebagai Ketua Majelis Pembimbing dan Pimpinan Saka Milineal Kwartir Cabang Pemalang.

Yanuar Nitbani menyampaikan, ” Satuan Karya Mitra Inovasi dan Literasi Tekhnologi Informasi Digital (Saka Milenial) Kwartir Cabang (Kwarcab) Pemalang diharapkan menjadi awal tumbuhnya Inovasi dan Literasi di Bidang Teknologi Informasi Digital di Kabupaten Pemalang Khususnya bagi anggota Pramuka.

Melalui Krida yang ada pada saka milenial di antaranya, Krida Literasi Digital dan Internet, Krida Kreasi Animasi dan Multimedia, Krida Inovasi Perangkat Lunak, Krida Telemitri dan Robotika serta Krida Teknologi Jaringan dan Bigdata.

“Saya berharap ke depan generasi muda di Kabupaten Pemalang akan menjadi generasi yang menguasai Teknologi Informasi dan Komunikasi, sehingga kita semua dapat mewujudkan salah satu program unggulan Pemerintah Kabupaten Pemalang yang AMAN (Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni. Jelas Yanuar

“Serta mengajak semua anggota Pramuka untuk memproduksi konten yang positif dan memerangi berita Hoax ,” Pungkasnya

(As)

Sumber ;

#Diskominfopemalang

#PemkabPemalang

Related posts

Kapolda Apresiasi Aksi Demo Di Jateng Berlangsung Damai

Bang Dheny

Tuntas Tepat Waktu, TMMD Sengkuyung Kodim Rembang Ditutup

Tobi

Ayah Cabuli Anak Tiri di Dituntut 16 Tahun Penjara dan Denda Rp 1 M

Tobi
Share via