Bupati Winarti Katakan Ini Diacara VLH Kabupaten Layak Anak

57

(Painews.id) Tulang Bawang–Bupati Winarti mengikuti verifikasi lapangan hybrid (VLH) kabupaten layak anak (KLA) Kabupaten Tulang Bawang 2022 yang berlangsung di Ruang Rapat Utama lantai 2 sekdakab Tulang Bawang, Senin (6/6/2022) kemarin.

Dalam hal ini, Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti,SE.,MH.hadir didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, dan juga dihadiri oleh para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang bawang.

Dalam sambutannya Bupati Winarti berterimakasih atas semua dukungan arahan, tahapan dari kementrian yang diberikan kepada kabupaten Tulang Bawang sehingga Kabupaten Tulang Bawang dapat mengikuti setiap fase yang akan di laksanakan dalam giat verifikasi lapangan hybrid (VLH) kabupaten layak anak (KLA).

Dr. Hj Winarti, SE.,MH juga mengatakan bahwa 25 program unggulan BMW berpihak kepada perempuan dan anak – anak. BMW fokus dalam hal pendidikan, kesehatan, perkembangan dan perlindungan terhadap anak-anak, hal itu mutlak.

“Lindungi hak perempuan dan anak-anak, saya percaya kebarokahan akan menaungi setiap detik kehidupanmu,” Ujar Bupati Winarti.

Lanjut Winarti,”Terus bergotong royong melindungi hak setiap anak dan wanita karna saya yakin dan percaya jika hak anak-anak dan wanita dapat terpenuhi maka kehidupan akan berjalan seimbang, baik, damai serta Tercipta sistem Pemerintahan yang sangat baik.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini, akan terus melindungi putra-putri kita, perempuan dan anak di seluruh Tulang Bawang, seluruh Lampung dan seluruh Indonesia dengan program bergerak melayani warga,” kata Bupati menutup sambutannya.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini