Painews
Lampung Selatan Tulang Bawang

Nadine Siswi SMA Kebangsaan, Masuk Paskibra Provinsi Lampung Mewakili  Lampung Selatan

(Painews.id) Lampung Selatan — Melalui tahapan seleksi dalam menentukan Paskibra (pasukan pengibar bendera), di tingkat kabupaten Lampung Selatan yang merupakan seleksi tingkat pertama dengan di ikuti perwakilan perwakilan sekolah menengah atas (SMA) se kabupaten Lampung Selatan.

Setelah dilakukan seleksi, SMA kebangsaan lolos sebagai perwakilan dari kabupaten Lampung Selatan untuk mengikuti seleksi paskib di tingkat provinsi Lampung.

“Diketahui siswi SMA kebangsaan kalianda Lampung selatan yang lolos masuk ke tingkat paskibara provinsi Lampung adalah Azahra Nadine Yuta Rahmadita merupakan putri dari Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah”

Dalam keteranganya Ibunda Nadine, (Mursida) kepada redaksi painews.id, 20/05, alhamdulilah  Azahra Nadine Yuta Rahmadita siswi SMA kebangsaan kalianda Lampung selatan yang lolos masuk ke tingkat paskibara provinsi Lampung, merupakan putri ke dua  dari Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, prestasi Nadine tentu sudah  membawa nama baik sekolahnya, dan kabupaten lampung selatan  karena dia sebagai perwakilan paskib ditingkat provinsi Lampung tahun 2022.

Dikatakan Bunda Mursidah, yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Tulang Bawang, prestasi ananda Nadine berdampak positip untuk kabupaten tulang bawang, sebagai keluarga kami bangga dengan ananda Nadine semoga dapat terus sampai ke tingkat nasional. (**)

Related posts

Bupati Winarti Serahkan Santunan Anak Yatim dan Buka OPM di Banjar Margo

Tobi

Sebagai Kabupaten Lokus Stunting Dinas Kesehatan Tuba Gelar Sosialisasi Regulasi, Ini Kata Fatoni

Tobi

Bupati Winarti Intruksikan Jalani Komitment Stop BABS Agar Hidup Bersih Dan Sehat

Tobi
Share via